Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pranaja41Avatar border
TS
pranaja41
Hobi, Sato Jadi Juara Dunia Mas*******i Selama 9 Jam
Hobi, Sato Jadi Juara Dunia Mas******i Selama 9 Jam


Adrianus Mandey
Jum'at, 13 Maret 2015, 06:12 WIB

VIVA.co.id - Masanobu Sato yang mengaku mas******i sebagai hobinya, tampak tidak malu saat harus memuaskan dirinya sendiri di hadapan demikian banyak orang, pada acara lomba masturbasi tahunan di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Usai beraksi di panggung Mas*****te-a-thon, seperti dilansir laman Huffington Post, dia melenggang dengan santai untuk berbicara dengan pers, menjelaskan teknik keterampilan tangan yang membuatnya menjadi pemenang.

Sato yang bekerja untuk perusahaan alat bantu s**s Jepang itu, memulai pagi harinya dengan mas*****si selama dua jam, sementara pacarnya melakukan kegiatan rutin sehari-hari tanpa merasa terganggu.

Wanita yang menjadi pacar Sato mengaku, kadang dia ikut membantu dengan menghitung waktu yang dibutuhkan Sato untuk latihan masturbasi. "Dia berusaha keras untuk menjadi ahli," kata wanita itu.

Sato dua kali menjadi juara dunia masturbasi. Pada 2009, dia memecahkan rekor mas*****sinya, dengan 9 jam dan 59 menit. Sementara rekor sebelumnya adalah 9 jam dan 33 menit.

Mas*****si bagi Sato, bukan hanya sekadar masalah memuaskan diri sendiri. Menurutnya dibutuhkan latihan yang sungguh-sungguh, untuk bisa melakukannya selama mungkin.

"Saya berenang dua kali seminggu," kata Sato, yang kini bekerjasama dengan Metropolis, untuk membuat video serial tentang teknik masturbasi. Mas*****te-a-thon merupakan acara tahunan, yang disponsori Pusat S**s dan Kebudayaan di San Francisco.

Tempat digelarnya acara pun punya nama yang disesuaikan, yaitu mas*****torium. Para peserta kompetisi, pria dan wanita, harus berusaha menahan ejakulasi selama mungkin.


sumur: http://m.news.viva.co.id/news/read/600638-hobi--sato-jadi-juara-dunia-masturbasi-selama-9-jam


lecet enggak ya tu" batang daging" di urut" selama 9jam???
Diubah oleh pranaja41 13-03-2015 14:32
0
7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan