mamobp87Avatar border
TS
mamobp87
[CHAPTER-22/29 des 2014] ARGOPURO INDEED HISTORICAL TRACK _via baderan-bremi
kacang2, mizone2, tes, tes tes..1.2.3


Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera untuk kita semua

argopuro ... salahsatu gunung yang bikin saya mupeng, bukan karena trek yang panjang nya lebay se jawa tapi karena di argopuro kita bisa bertamasya kegunung sambil bermain sejarah,, trip ini terusan aja kari trip temen2 pas keraung karena abis turun pada pengen ke dempo tapi apa mau dikata rumput argopura lebih ijo dibanding dempo dan akhirnya temen2 pada sepakat ke argopuro walaupun sebagian personil pada mengundurkan diri dan ada juga yang ke dempo. awalnya sih TS galau mau jadi ikut apa ndak baru h-2 akhirnya deal ke bpk bos untuk cuti. newbie bisa ikut trip sespuh buat treking agropuro, yang katanya masih asri sama masih wild, (tapi emang bener, edelwis d mana2, monyet banyak, ada merak tapi cuma baru lait bulunya doang, udah ktm tapak kucing gede ama kotoran)

Argopuro ( Gunung dengan trek terpanjang se-pulau jawa ) salah satu gunung dalam kawasan dataran tingi hyang yang untuk treking total treknya kira - kira 40km - 63km tergantung lewatmana, secara umunya ada 3 jalur, via baderan, via bremi dan via jember, untuk via jember paling lama estimasi waktu bisa 7hari kalau santai. kalau yang lain bisa 3-5hari tergantung fisik dan target.


kebetulan kelompok ane berencana berangkat via baderan buat naik dan turun via bremi, Baderan terletak di Besuki, Situbondo, sedangkan Bremi terletak di Probolinggo. dengan estimasi 4Hari 3malam, maklum kuli2 buruh jadi kalau lama2 bisa berabe,,,

Spoiler for tim hura2:


Quote:

selengkapnya ada di post 2 ya gan,,, emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Diubah oleh mamobp87 13-03-2015 11:35
0
6.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan