Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leomarAvatar border
TS
leomar
(Halal) Kontrak Pembelian Helm Apache
____________________________________
Pemerintah Indonesia telah menandatangani kontrak dengan perusahaan Elbit Systems of America, anak perusahaan swasta dari Israel "Elbit Maarahot" untuk pembelian 300 helm yang dapat berintegrasi, untuk helikopter tempur Apache AH-64E.

Laman Aerospace Militer mencantumkan nilai kontrak - $ 13.200.000. Helm Elbit IHADSS, yang dapat memungkinkan Pilot untuk mengontrol senjata yang terpasang dengan bantuan layar display helikopter dan mendapatkan gambaran penuh dengan sensor infra merah dalam kegelapan. Seperti helm yang dipakai oleh pilot helikopter US Army

Perlu dicatat bahwa Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Pada saat yang sama, kita tahu bahwa perusahaan pertahanan Israel memasok produk mereka ke negara-negara yang tidak mengakui Israel, melalui anak perusahaannya, yang terdaftar di AS sebagai perusahaan umum..
Transaksi tersebut jarang dipublikasikan, tetapi baru-baru media internasional dan Israel telah memberikan lebih banyak perhatian. Alasan untuk ini adalah untuk mengenang kematian warga negara AS 50-tahun Christopher Cramer, seorang karyawan dari perusahaan pertahanan Amerika Kollsman Inc, yang mayatnya ditemukan di kota Tabuk di Arab Saudi.

Pemerintah Saudi telah menyelesaikan penyelidikan kematian Cramer secepatnya, menyatakan bahwa Amerika melakukan bunuh diri dengan melompat dari jendela hotel Sahara Makarim Hotel, di mana ia tinggal selama perjalanan. Namun, otoritas keluarga Cramer penyelidikan Saudi tidak puas. Kerabat almarhum mengklaim bahwa ia dibunuh, dan bahwa kematiannya adalah terkait dengan kontrak pertahanan utama, yang disimpulkan di Arab Saudi.
Kollsman Inc. merupakan anak perusahaan dari Elbit Amerika, yang, pada gilirannya, adalah "anak" dari lembaga swasta khusus pertahanan Israel "Elbit Maarahot."


Gambar dari Elbit System



Sumber berita

Newsland
_______________________________

Mohon maaf kalau bahasa amburadul habisnya translate dari Rusian

Laman Indonesia sepertinya jarang memberitakan mungkin untuk meredam polemik publik.

Kalau sebanyak 300 biji, apa bisa berintegrasi dengan Hely MI, atau ECemoticon-Bingung (S) atau mungkin banyaknya Kontrak Apache juga rahasia......emoticon-Ngacir

Ternyata hal kontrak bisa bunuh-bunuhan. Kirain cuma Atlatunya......emoticon-Shutup
Diubah oleh leomar 12-03-2015 21:41
0
6.7K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan