tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
[#Prabowobodoh] Umpat Ahok , Prabowo Soenirman: Di Mana Kesalahannya?
Jakarta - Anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas umpatan 'gubernur bodoh' saat mediasi di Kemendagri. Ternyata, Prabowo juga mengeluarkan umpatan lain.

"Saya tidak bilang yang rasis. bodoh dan ** SENSOR **, saya akui. Di mana kesalahan itu?" kata Prabowo di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2015).

Prabowo mengaku sudah melapor ke Partai Gerindra tentang umpatannya yang dipersoalkan. Menurutnya, partai pimpinan Prabowo Subianto itu tidak mempersoalkannya.

"Saya sudah lapor ke partai. Itu kan emosional. Dari partai, katanya saya tidak lakukan kesalahan," ujar anggota Tim Angket ini.

Prabowo mengaku siap diperiksa polisi terkait ucapannya. Namun, ia menyesalkan mengapa pelapor tidak memproses terlebih dahulu di Badan Kehormatan DPRD.

"Di dewan ada hak imunitas. Ada BK. Harusnya lapor dulu di BK," ucapnya.

Prabowo dilaporkan oleh LBH Pendidikan atas umpatannya saat mediasi dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama di Kemendagri. LBH Pendidikan pun menyertakan video mediasi sebagai bukti.

[URL="http://news.detik.com/read/2015/03/11/155035/2855847/10/umpat-ahok-bodoh-dan-** SENSOR **-prabowo-soenirman-di-mana-kesalahannya"]Sumber[/URL]

Prabowo bodoh! Prabowo Bangs4t !!

ane gak salah kan

emoticon-Peace
0
4.9K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan