ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Bimbim Slank: Jokowi seperti bayi yang merangkak
Merdeka.com - Grup Band Slank salah satu musisi yang begitu gencar mengkampanyekan Joko Widodo sebagai Presiden di Pilpres 2014 kemarin. Dengan beberapa musisi lain, sang gitaris, Abdee Negara, juga sempat menggagas konser Salam Dua Jari yang menyedot perhatian ratusan ribu massa.

Kini, band yang bermarkas di Gang Potlot itu kembali menelurkan album yang diberi nama Rumah Harmoni. Di album ini, sebagian besar lagu-lagu saat konser Salam Dua Jari di GBK akan dinyanyikan ulang.

Dalam jumpa pers itu, Drummer Grup Band Slank, Bimbim, sempat menyinggung soal pemerintahan Jokowi. Di tengah berbagai polemik di negeri ini, dia yakin Jokowi bisa menyelesaikan satu per satu.

"Sabar aja deh," kata Bimbim seusai peluncuran album Rumah Harmoni di Gang Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

Bimbim menilai Jokowi memang tipikal pemimpin yang tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Dia yakin, Jokowi akan mengambil keputusan di saat yang tepat dan pastinya menguntungkan rakyat, termasuk menengahi kisruh antara KPK dan Polri.

"Jokowi itu gayanya seperti bayi merangkak, sesudah itu pasti bisa berjalan.
Kita tunggu sajalah keputusannya pasti baik kok," tambahnya.

Di sisi lain, kata Bimbim, Jokowi seorang pemimpin yang tegas. Itu bisa dilihat dari keteguhannya soal hukuman mati bagi untuk terpidana narkoba.

"Setuju ya. Bagi gue koruptor, teroris harus dihukum tegas," kata dia.

Lebih lanjut, Bimbim berharap agar pemerintah berani menindak koruptor yang telah banyak merugikan negara. Bimbim pun mengaku sering meminta aparat penegak hukum untuk menghukum berat koruptor.

"Gue sering kok ketemu hakim, KPK, gue selalu desak bisa nggak koruptor dihukum maksimal, mereka jawabnya bisa," imbuhnya.


slank



bela terus junjungan yg masih bayi.... masih bayi kok dijadiin presiden ya.... salam dua sonais emoticon-Ngakak
Diubah oleh ketek..basah 11-03-2015 14:19
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
16.1K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan