Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[ASTAGA !] Penyanyi Cilik Tegar Jadi Korban Pelecehan Seksual


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cilik, Tegar Septian menjadi korban pelecehan seksual oleh manajernya, Muhammad Arif Dolah, warga negara Singapura.

Tegar dilecehkan Arif pada November 2014 hingga Januari 2015. Diduga, Arif merupakan seorang pedofil atau penyimpangan seksual terhadap anak kecil.

"Waktu itu di Malaysia aku ada konser. Setelahnya beberapa hari konser, Pak Arif minta exteend (tambah hari) terus. Ya di situ ada (pelecehan seksual)," ujar Tegar saat menggelar jumpa pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (11/3).

Tegar mengatakan, modus yang dilakukan Arif untuk berbuat mesum adalah dengan tidur satu ranjang. Biasanya, kata Tegar, Arif meminta ia tidur hanya mengenakan celana dalam dan hanya memakai sarung. Setelah itu, Arif pun menempelkan alat vitalnya ke bokong Tegar.

"Setiap mau tidur, dia suka dekati. Habis itu menempelkan ke ini (bokong). Saya tanya 'mau apa sih? Saya mau tidur capek'. Terus setiap mau mandi maunya barengan. Katanya mau mandikan saya," tutur pelantun lagu 'Aku yang Dulu' itu.

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/hukum/15/03/11/nl1ttf-penyanyi-cilik-tegar-jadi-korban-pelecehan-seksual

==========================================================================

Setelah Manajer Dipecat, Tegar Baru Berani Blak-blakan






SATU tahun sudah Arif Dollah jadi manajer penyanyi cilik Tegar Septian.

Dari sisi pekerjaan, pria berkebangsaan Singapura itu dinilai cukup memuaskan dan profesonal. Akan tetapi tingkah lakunya yang doyan melakukan pelecehan seksual kepada artisnya tak bisa dimaafkan.

Tegar dilecehkan secara seksual oleh Arif, orangtuanya pun langsung mendepak pria gemulai itu.

"Secara langsung orangtuanya Tegar udah cut Arif setelah Tegar balik ke Indonesia sekitar bulan Januari," kata Donald dari label Harpa Records, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Rabu (11/3).

Yusuf selaku ayahanda Tegar mengaku syok setelah mendengar cerita dari buah hatinya soal prilaku sang manajer.

"Sewaktu masih bareng dia (Arif), Tegar takut cerita. Pas udah pulang kampung dia akhirnya cerita," kata Yusuf.

Berdasarkan informasi, Arif Dollah ternyata bukan kali pertama melakukan pelecehan seksual. Artis lain yang dipegangnya di Singapura juga menjadi korban aksi bejatnya.

Tegar dilecehkan secara seksual beberapa kali. Terhitung sejak November 2014 sampai Januari 2015. Namun dia tidak berani bicara karena takut pada Arif.

http://www.tabloidbintang.com/articles/berita/gosip/19218-setelah-manajer-dipecat-tegar-baru-berani-blakblakan

=============================================================================

Penyanyi Cilik Tegar Alami Pelecehan Seksual di Malaysia

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cilik, Tegar Septian. Bocah yang dikenal lewat lagu hits-nya Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang ini mengalami pelecehan seksual dari managernya sendiri yang bernama Muhammad Arif Dollah, yang merupakan warga negara Singapura.

Pelecehan seksual ini terjadi sekitar awal November sampai pertengahan Januari di Malaysia. Saat itu Tegar memang sedang ada show di Malaysia. Namun, setelah show selesai, bukannya pulang ke Indonesia. Arif justru menahan Tegar untuk tetap tinggal di Malaysia.

Selama di Malaysia kejadian pelecehan seksual itu terjadi. Atas kejadian tersebut Tegar bersama sang ayah dan juga labelnya mengadukan kejadian tersebut ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

"Terjadi kekerasan seksual oleh personal manager inisial AD (terhadap Tegar). Selain itu ada barang-barang yang hilang, gitar kesayangan (seharga) 45 juta merupakan sumber inspirasi lagu-lagu Tegar. Laptop dan kamera yang ada di apartemen (Tegar)," ujar Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA saat press conference di Komnas Anak, Jl. Tb Simatupang, Jakarta Timur pada (11/3).

Mendapat laporan dari Tegar, Komnas PA berniat melakukan tindakan hukum terkait aksi yang dilakukan manager tersebut. Tegar sendiri namanya mencuat sebagai penyanyi cilik yang mampu bertahan dari berbagai keterbatasan dan mengawali karir dari pengamen jalanan.

"Kejadian seksual tidak boleh dibiarkan. Besok kami akan laporkan ke Mabes Polri (atas kasus) kekerasan seksual dan pencurian," tambah Arist.

Dalam kesempatan tersebut Tegar sempat menceritakan beberapa kejadian yang dialaminya di Malaysia. Tindakan yang dilakukan pelaku bisa dikategorikan sebagai aksi pedofilia karena Tegar baru berusia 13 tahun.

"Di hotel setiap Tegar mau tidur pakai kolor nggak boleh. Kata Kak Arif kolornya lagi kotor. Jadi tidur pakai celana dalam. Dia ikut-ikutan juga pakai celana dalam. Kalau Tegar tidur suka deket-dekat, (maaf) nempel di dubur tegar. Setiap Tegar mau mandi dia juga nemenin," cerita Tegar.

(kpl/rhm/sjw)

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/penyanyi-cilik-tegar-alami-pelecehan-seksual-oleh-managernya-6d701f.html
Diubah oleh Tokeh2010 12-03-2015 02:37
0
15.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan