kevinrivaldiAvatar border
TS
kevinrivaldi
Ketipu bilang mau COD!!!
Agan Sista ane mau cerita pengalaman ane. tanggal 10 febuari 2015 jam 3 subuh ada yg nge add bbm ane, karena ane udah tidur jadi ane baru accept bbm nya jam 7 pagi, lalu jam 9 pagi orang itu manggil ane di bbm bilang mau beli ID COC. Sedikit feedback aja, ane jual ID COC (Clash Of Clans) ane jualan serius untuk cari uang, tp malah di tipu begitu.
ini lapak ane Agan Sista: http://www.kaskus.co.id/post/54fcf3f...088dbc318b456b

lanjut,
Setelah tawar menawar dengan orang itu yang namanya "BAGUS EKO" ga tau nama asli atau palsu. Doi mau beli ID COC ane seharga 2,9 juta dan minta COD di Bekasi jam 8 atau jam 9 malam. Jam segitu masih jam pulang kerja orang ke bekasi dan ane jalan ke ke Bekasi dari Sunter (demi ID laku tanpa pikir di tipu) lalu ane sampe bekasi jam setengah 9 dan ane telpon doi. Dia bilang jangan telepon ada bini. Lalu ane tunggu di Mcdonald Harapan Indah (Bekasi) sesuai perjanjian. Abis itu doi bilang lagi OTW ke Mcdonald Harapan Indah. Setelah ane beli minum di Mcd dan nunggu, baru sadar pas liat hp ane di Delete BBM!!! lalu ane coba telepon ternyata nomor nya ga aktif, baru setelah itu ane sadar kalo orang itu yang namanya "BAGUS EKO" NIPU ane.
Tolong dong kalo mau nipu jangan begitu caranya. Ane jualan ID COC niat dan ga nipu. Memang Peringkat ane di Kaskus masih Newbie karena ga aktif ngepost, tapi ane jualan serius. Sakitnya tuh disini!!!

No HP orang itu 081294457939 (Bagus Eko)
kalo BBM nya ga sempet ane save tiba2 di delcon!
sampe sekarang no hp nya ga aktif. Sampe rumah ane coba belajar posting thread ini (10/3/2015) supaya Agan Sista ga ketipu kyk ane.

berikut Foto PENIPU:
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan