melvil.leiAvatar border
TS
melvil.lei
Melvil.lei Mencari Designer muda ! Dibatasi hanya 3 designer , upah memuaskan
Selamat malam pada agan-agan, dan aganwati skalian.

Saya mohon maaf jika mungkin , thread atau posting ini salah tempat. Saya sudah melihat kategori2 yg ada tetapi tidak ada yg menunjukan tmpat untuk memposting lowongan pekerjaan, jadi saya putuskan ke sini aja, dmn kategori ini lah yang paling sering dibuka. karena ini lowongan pekerjaan, jadi saya mencari tempat yg sering dikunjungi untuk memposting CMIIW emoticon-I Love Kaskus (S)

Jadi kami sedang mencari designer muda dan belum berpengalaman, disini kami bergerak di bidang clothing. Kami ingin mencari disigner dengan umur max 27 tahun kalau lebih bisa kami pertimbangkan dengan syarat menunjukan hasil karya kalian terlebih dahulu, dan seperti yang kami sebutkan tadi, ''belum berpengalaman'' tetapi bukan berarti tidak ahli dalam menggambar dan menggunakan software2 seperti photoshop , corel draw dan lain lain. seperti yg anda ketahui, kami masih dalam proses opening. kami juga belum berpengalaman dalam bidang ini, jadi kami ingin melakukan ini bersama kalian para designer muda yg kreatif dan mempunyai ciri khas yg unik. tetapi jika kalian sudah berpengalaman, kami bisa menerima kalian, dan mungkin juga dengan sedkit pertimbangan.

-Mengenai syarat lainnya akan saya jelaskan, pertama2 adalah :

Jujur : saya sepertinya tidak perlu menjelaskan syarat yg satu ini. mari kita lanjut dengan syarat selanjutnya !!

Easy going
: ini adalah salah satu syarat yang benar2 harus anda miliki , kami ingin kalian bsa bersosialisasi dengan kami, kami ingin kalian mengutarakan semua imajinasi dan semua yang ada di dalam bemak kalian kepada kami, saya ingin kita bekerja sebagai tim.

Tidak Sibuk
: saya mencari designer yg bukan menjadikan tim kami sebagai tmpat nambah uang jajan. tetapi kami ingin kalian berfikir, kamilah tempat anda mencari uang, kami lah sumber uang anda. kami ingin kalian sibuk hanya untuk mengerjakan pekerjaan yang seharusnya. tetapi jika kalian sudah bekerja di perusahaan dan ingin mencari uang tambahan, kami tidak keberatan asal kalian tidak berharap terlalu besar kepada kami.

Tidak cepat putus asa
: ini juga bagian terpenting selain easy going, mungkin kami akan banyak menolak hasil karya anda, tetapi kami tidak akan pernah membuangnya bgtu saja, akan kami hargai hasil karya anda, contoh: jika hasil karya kalian ingin di pakai, tpi tim seleksi tidak puas dan merasa tidak sesuai dengan style kami, kami akan membuat kan anda free 2 potong baju dengan hasil karya anda (dengan pertimbangan, jika hasil karya kalian kami anggap bagus. kalau tidak kami tidak akan membuatkan) pertimbangan ini sudah kami buat matang2 , kami tidak ingin dirugikan, dan kami ingin kalian senang.

Senang berkreasi: kami ingin kalian sering2 berkreasi dan tidak pernah bosan menunjukan hasil karya kalian kepada kami. kami ingin kalian yang hobi dengan menggambar dan memutar otak untuk mencari inspirasi untuk bergabung dengan kami.

-Mengenai sistem bayaran, disini kami akan memberikan anda 2 sistem upah.


Pertama : Kami akan membayar hasil karya kalian secara langsung sesuai dengan rundingan tim seleksi kami, dan menunggu seberapa laris kah hasil karya kalian. Contoh : jika hasil karya kalian bsa mencapai target penjualan dri tim kami, kami akan membayar mahal, kami tidak ragu untuk membayar hasil karya. kami akan selalu menghargai hasil karya kalian.

Kedua : Kami akan membayar sesuai dengan barang yang terjual, dan upah juga disesuaikan dengan rundingan tim seleksi. Contoh : jika kami menjual 1 baju dengan harga 200rb, maka terlebih dahulu kami akan memotong modal kami dan memotong laba dengan upah kalian per 1 baju. contohnya baju seharga 200rb, dengan modal 50rb. disini laba 150rb benar? nah jika hasil karya anda dihargai 25rb setiap baju yang terjual. maka setiap 10 baju yang terjual kami akan memberika 250rb kepada anda. tetapi jika barang stop terjual, kami tidak akan memberikan upah lagi.

Jadi seperti inilah syarat2 yg kami cari. kalian bisa mengirimkan email kalian di LEIMELVIL@GMAIL.COM Format CV akan seperti ini

Nama:
Umur:
Agama:
Alamat:
Pendidikan Terkahir:
No hp (pin bb, id line diperbolehkan):
Saran (jika ada yang ingin kalian utarakan):
Pengalaman dalam bidang design (bagi yg perpengalaman):
Lulusan Universitas:

Inilah apa saja yang kalian butuhkan, semua sudah tertera dengan baik. Tidak perlu CV formal, jelaskan saja apa yang kami terangkan. Salam kami Melvil.lei indonesia! Thankyou kaskus!
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan