Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qwerty2603Avatar border
TS
qwerty2603
Terlaris, Playstation 4 Menjadi Raja Konsol Game
Kabar gembira datang dari Sony setelah bebrapa waktu lalu beredar rumor bahwa divisi Xperia dari Sony akan dijual. Tentu saja kabar gembira tersebut adalah penjualan konsol game Playstation yang fenomenal. Sony mengumumkan bahwa konsol game andalannya, Sony Playstation 4, telah terjual sebanyak 20,2 juta unit di seluruh dunia per 1 Maret 2015.



Sony mengumumkan angka tersebut pada acara Game Developers Conference di San Fransisco, Amerika Serikat. Sony berpendapat PS4 adalah penjualan konsol game tercepat sepanjang sejarah Sony Playstation. Microsoft, dengan konsol XBoxnya, dan Nintendo, dengan Wii, tidak mampu mencetak penjualan konsol game sefenomenal SOny.

"Kita sangat senang atas dukungan dari fans PS di seluruh dunia", ucap Andrew House, CEO dari Sony Computer Entertainment. Kedepannya akan hadir game yang luar biasa untuk PS 4 seperti: Batman: Arkham Knight, Metar Gear Solid 5, The Phantom Pain, No Man's Sky, Bloodborne, Until Dawn, Tearaway Unfolded, dan Uncharted 4. Wah sungguh luar biasa PS 4 ini, game andalannya seperti Metal Gear Solid belum diliris tetapi tetap mampu menarik orang untuk membeli PS4, setelah game game diatas diliris kemungkinan penjualan PS4 semakin terdongkrak.

Sony Computer Entertainment akan terus mengekspansi PS4 karena Sony optimis bahwa PS4 masih bisa membukukan penjualan lebih besar dari sekarang ini.

sumber: sukareview

baca juga era kemunduran sony xperia

baca juga kacamata pintar dari sony

emang keren dah ps4, gim andalannya belum keluar tapi udah jadi yang paling laku emoticon-Cool

komentar cool dari agan kaskus emoticon-Cool

Quote:


Quote:
Diubah oleh qwerty2603 16-03-2015 05:39
0
9.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan