Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[AHAY DEUUUH !!] Cita Citata Akhirnya Resmi Menjanda
Gugatan Cerai Dikabulkan, Cita Citata Akhirnya Resmi Menjanda




Status perkimpoian Cita Citata akhirnya menemui titik terang. Artis cantik itu kini resmi menyandang status janda.

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali menjalani sidang, akhirnya putusan gugatan cerai pedangdut cantik Cita Citata terhadap Galih Purnama alias Ijonk sudah dikabulkan oleh Majelis Hukum Pengadilan Bandung hari ini (10/2).

Saat ditemui di Kantor Kuasa Hukumnya Sandy Arifin di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada (10/3), Cita sempat mengungkapkan kebenaran hal itu. Biduan 20 tahun ini juga mengaku sangat senang.

"Sebenarnya kalau dibilang lega ya Alhamdulillah. Ternyata selama ini yang ditunggu-tunggu bisa nyata. Mungkin bisa dibilang (ini) awal dari kebahagiaan Cita dan Cita juga (bisa) fokus kerja," ungkap Cita.

Setelah resmi bercerai, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini pun merasa bersyukur, dengan begitu ia bisa lebih bebas berteman dengan siapa saja. Namun, Cita juga tidak terburu-buru untuk mencari pengganti Ijonk. Saat ini Cita hanya akan fokus pada pekerjaannya.



"Alhamdulillah dengan adanya keputusan bercerai, Cita lebih fokus pekerjaan. Cita kan di dunia entertainment, nggak hanya berteman dengan satu pria aja. Ya sekarang lebih bebas aja bisa bergaul dengan orang banyak," ujar pelantun Goyang Dumang ini.

Mengenai pasangan, Cita mengaku akan lebih selektif. Tapi, perempuan cantik itu tak kan buru-buru. Ia juga mengaku dirinya akan lebih fokus terhadap kerjaan dan juga keluarga. Sukses terus ya Cita. emoticon-Smilie

http://www.kapanlagi.com/ragam/tag-populer/status_pernikahan_cita_citata/gugatan-cerai-dikabulkan-cita-citata-akhirnya-resmi-menjanda-5d2c9c.html

============================================================================

Resmi Menjanda, Cita Citata Pergi ke Luar Negeri




JAKARTA - Cita Citata dikabarkan liburan ke Hongkong untuk melepas penat akibat perceraianya dengan Galih Purnama (Ijong). Benarkah demikian?

"Itu planning dari tiga bulan lalu. Jadi bukan mau lari atau apa lah," ungkap Cita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015).

Dalam kesempatan ini, pelantun Sakitnya Tuh Disini menjelaskan jika kepergian ke Hongkong adalah hadiah dari label sekaligus menjajaki kerjasama untuk manggung di sana. Cita sendiri hari ini resmi menjanda.

"Ini yang kedua ke Hong Kong, yang ini hadiah jalan-jalan. Tapi aku juga ketemu sama orang event buat ngomongin show aku di sana," tandasnya.
(rik)

============================================================================

Galih Kecewa Tak Bisa Ucapkan Pesan Terakhir pada Cita Citata



BANDUNG - Tidak hadirnya Cita Citata dalam persidangan cerai di Pengadilan Agama Bandung membuat Galih Purnama alias Ijong kecewa. Ia tak bisa memberikan ucapan perpisahan pada mantan istrinya.

"Kecewa sih. Sebenarnya ada pesan-pesan terakhir buat dia," kata Ijong, Selasa (10/3/2015).

Ia sendiri tidak menyebutkan secara rinci pesan apa yang ingin disampaikan. Tapi intinya, ia berharap Cita jadi pribadi yang lebih baik dan mendapatkan jodoh terbaik.

Sementara dari perceraiannya, Ijong menyebut ada hikmah yang bisa dipetik. "Hikmahnya mungkin harus lebih dewasa lagi dan menekan ego di hati kita," ucapnya.

Berakhirnya kisah cinta ia dan Cita pun dianggap sebagai jalan terbaik. Ia pun menganggap hal itu sebagai takdir.

"Saya mendoakan yang terbaik supaya ke depan dia mendapatkan suami yang lebih baik. Dengan semua ini, sudah saya pasrahkan pada Tuhan. Saya sudah ikhlas, dan memang harus (ikhlas)," tandas Ijong.

Kuasa hukum Galih, Acong Latif, juga menyesalkan tidak hadirnya Cita dalam sidang. "Padahal ini jadi momen yang bagus bagi mereka berdua untuk berpisah secara baik-baik. Dulu pernikahan baik-baik, perpisahan juga harus baik-baik," cetusnya.

Ia pun menyayangkan kenapa Cita lebih mementingkan tampil di stasiun televisi ketimbang mendahulukan hadir dalam persidangan.

"Kalau memang mau datang, mana buktinya. Jangan hanya bilang mau hadir tapi hanya untuk menutupi citra dia," pungkas Acong.

http://celebrity.okezone.com/read/2015/03/10/33/1116599/galih-kecewa-tak-bisa-ucapkan-pesan-terakhir-pada-cita-citata
============================================================================
Dibawah ane pasti banyak yang cari jande nih...!! silahkan rebutan ... emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tokeh2010 10-03-2015 16:01
0
3.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan