Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuasaallahAvatar border
TS
kuasaallah
[AWAS BEGAL] WASPADA Jalan sebelum terminal PULOGADUNG .
Assamualaikum Gan ..
Pembegalan motor yang sekarang ini marak terjadi sangat meresahkan masyarakat tak terkecuali warga ibukota , berbagai modus kejahatan ini sangat sulit di pantau dan perlu kehati-hatian kita terhadap kejahatan ini ..
Ane mau sedikit share pengalaman ane kemaren malam , singkat cerita kemaren malam (tepatnya malam kamis) ane kebetulan ada jadwal kuliah (kampus ane letaknya daerah ITC Cempaka Emas ).. Kebetulan ane biasa pulang malam sekitar setelah Isya , namun malam itu ane agak sedikit cepet pulangnya takut kemaleman (ane pulang jam 7 malam sebelum isya ).. seperti ane pulang lewat pulomas masuk ke pacuan kuda terus lewat perempatan yang summarecon kelapa gading tapi ane belok kanan arah pulogadung , Ane tinggal di bekasi , setelah itu jalan sperti biasa sambil ngobrol sama temen (kebetulan searahnya rumahnya sama ane ), Namun tiba -tiba dipertengahan jalan ada 2 motor berhenti , ane kira itu ke2 pengendara motor itu berantem karena tabrakan gitu , tapi dugaan ane salah Ternyata ke 2 motor itu terjerat benang layangan, jalanan saat itu cukup sepi . temen ane bantuin buat nyingkirin benang itu ..

Setelah itu kami lanjut jalan , (sedikit rasa penasaran , Kenapa ada benang di tengah jalan gitu ,, Mungkinkah ada anak kecil main layangan di jam itu ?? atau ada yang sengaja menaruhnya ? ) , tapi yasudalah ane ga mau mikirin ..

Sampe dirumah , makan dan minum ,,,,
ternyata ane baru inget , ane pernah baca tentang berita pembegalan pakai benang , rasa penasaran ane bertambah , ane langsung browsing Ternyata memang benar adanya MODUS pembegalan itu ada yang menggunakan Benang ..

MODUS Begal gunakan Benag



Ini pengalaman ane kemarin malam dan trit ini tak ada maksud untuk menakuti siapapun , melainkan untuk memberi pengalaman kepada temen " untuk selalu berhati " . semoga apa yang ane share ini bisa menambah kewaspadaan kita.

terima kasih
Diubah oleh kuasaallah 26-02-2015 19:51
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan