cinambonAvatar border
TS
cinambon
Liv Boeree, Bidadari Poker dari Inggris (hot)
Disegani karena kehebatannya dalam bermain poker, kecantikan dan pesonanya, Liv Boeree lebih dari sekedar cewek dalam poker. Ia kuliah di jurusan astrofisika di Universitas Manchester. Gadis poker seksi ini lahir di Kent, Inggris tetapi pindah ke London setelah studinya.


Olivia "Liv" Boeree memulai karir pokernya yang sukses dalam reality show di mana ia dilatih oleh pemain poker profesional seperti Phil Hellmuth. Dia menjadi pemain poker pro yang sangat terampil dan aktif dan telah menjadi duta poker online. Dari sini ia ditawari kesempatan untuk bergabung Gutshot TV sebagai reporter pada World Series of Poker, kemudian menjadi host dalam acara Challenge TV’S online pada European Poker Tour. Pada Mei 2008, Boeree mulai mendapat perhatian di dunia poker setelah memenangkan the Ladbrokes European Ladies Championship sebesar £30,000.



Menyusul keberhasilan ini Boeree telah menghasilkan uang dalam 12 event World Series of Poker, termasuk posisi 18 di main event WSOPE 2012 dengan $ 34.718, dan posisi 36 di acara utama WSOPE 2011 dengan kemenangan sebesar $ 36,736. Kemenangan tersebar Boeree hingga saat ini adalah ketika memenangkan event EPT pada tahun 2010 di San Remo sebesar € 1.250.000. Selain kemenangan besar ini, Boeree juga meraih prestasi luar biasa, yaitu menjadi salah satu dari 3 wanita yang pernah memenangkan event EPT, selain Vicky Coren dan Sandra Naujoks.



Boeree telah mendapat perhatian media internasional sebagai model selain kealian pokernya. Dia juga pernh berpose untuk majalah seperti Maxim, Loaded, Majalah Sport UK dan Kartu Player. Hal ini membuatnya dia semakin dikenal dan menjadi idola poker di mana-mana.







Sumur gann : Game2rich.com

Silahkan di rate yah agan-agan
tata604
4iinch
4iinch dan tata604 memberi reputasi
2
30.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan