tamtama96Avatar border
TS
tamtama96
Menjelajahi Kota Transylvania, Kota Para 'Drakula'



Quote:


Quote:




Quote:




Transylvaniaialah sebuah propinsi yang terletak di negara Rumania, Eropa Timur. Kota Transylvania sarat dengan kesan angker dan juga merupakan salah satu tempat yang paling mengerikan di dunia karena diyakini sebagai tempat lahirnya mitos dan legenda yang sangat terkenal, yaitu Transylvania’s Dracula.

Jika anda ingin berkunjung ke Transylvania jangan lupa untuk mengunjungi Kastil Bran yang terkenal. Menurut penuturan penduduk setempat, Kastil tersebut pernah dimiliki seorang bangsawan Rumania yang bernama Vlad Tepes yang dikenal sebagai Count Dracula. Vlad Tepes lahir pada tahun 1431-1476, dia adalah penguasa kerajaan Wallachia di Transylvania. Nama Dracula berasal dari ordo yang dimiliki ayah Vlad Tepes yaitu “Dracul” atau Naga. Vlad Tepes sendiri akhirnya dikenal sebagai anak naga atau “Dracula”

Yang terkenal dari Dracula adalah kekejaman selama masa pemerintahannya di Wallachia, Transylvania, dia memiliki kebiasaan bengis yaitu menyate orang-orang yang menentangnya dan kemudian meminum darahnya. Dracula akhirnya terbunuh saat perang salib melawan bangsa Turki pada tahun 1476. Konon pada tahun 1930 kuburan Dracula dibongkar dan jasadnya tidak ada sama sekali.






Quote:


Quote:


Wisata menyeramkan di kota Transylvania, di balik percaya atau tidak dengan keberadaan drakula tadi emoticon-Takut (S)Namun di jaman sekarang nampaknya udah gak ada tuh yang namanya drakula di dunia ini emoticon-Hammer (S) Sampai ketemu di thread ane selanjutnya, dadaaa! emoticon-Ngacir


Spoiler for SOURCES:









Quote:
Diubah oleh tamtama96 09-03-2015 09:08
0
57.6K
405
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan