buahtumpahAvatar border
TS
buahtumpah
Ga mau kalah sama Kim, Kanye West bikin game gan
Siapa yang tak kenal Kanye West sih gan! Orang tersebut pasti tinggal di planet yang lain. Kanye West adalah rapper, penulis lagu, produser rekaman, sutradara, pengusaha, dan fashion designer dari Amerika. Dia juga dikenal sebagai suami dari sosialita dan model Amerika, Kim Kardashian. Setelah menaklukkan dunia musik dan dunia fashion, rapper Kanye West adalah mengambil besar tantangan berikutnya: video game.

The Breakfast Club radio baru-baru ini membahas album dan kolaborasi berikutnya dengan Adidas yang ia sebutkan secara singkat bahwa dia sedang mengerjakan sebuah video game berdasarkan salah satu lagunya.

"Saat ini saya sedang bekerja pada sebuah video game untuk Only One, dan gagasan adalah bahwa ibu saya akan melalui gerbang surga dan anda harus membawanya ke gerbang tertinggi surga dengan memegang dia ke cahaya," Ujar West. "Kami telah bekerja di sana kurang lebih selama enam bulan"





West tidak mengatakan platform permainan ini adalah untuk apa. Jika game tersebut untuk mobile, dia akan menghadapi beberapa persaingan yang ketat dari istrinya Kim Kardashian, yang sukses dengan game mobilenya, Kim Kardashian: Hollywood yang diperkirakan menghasilkan sebanyak $ 200.000.000 tahun lalu melalui di-app store. Mungkin kita bisa membahasnya nanti

Good luck untuk gamenya, West. Keterlibatan Kanye West di industri game juga memberikan pertanda baik bagi pengembang game dan kita, gamer



Nah buat agan-agan yang masih belom ngeh kim itu yang mana, ane kasih bonus daah...

Spoiler for Kim Kardashian:


Udah inget gan? Silahkan komen dan ratenya gan
Sumur : Game2rich.com
0
3.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan