Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

katak.ijohAvatar border
TS
katak.ijoh
[Stablilitas euyy] Lulung Sebut AHOK Menggangu Stabilitas Politik
Lulung Sebut Ahok Ganggu Stabilitas Politik

Jakarta - Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) tidak taat hukum. Ia juga menilai mantan Bupati Belitung Timur ini menyebabkan stabilitas politik terganggu.

"Ahok sudah mengganggu stabilitas politik," kata Lulung dalam diskusi bertajuk 'Deadlock Ahok' di Hotel DoubleTree by Hilton, Jl Pegangsaan Timur, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2015).

Ia menjelaskan, saat ini ada 3 persoalan yang terjadi antara DPRD dan Pemprov DKI Jakarta. Yaitu soal hukum, cacat administrasi dan hak-hak politik.

"Persoalan hukum adalah penghinaan kepada institusi DPRD," ucapnya.

Kemudian menurut Lulung, Ahok memfitnah DPRD dengan menyebut bahwa para anggota dewan tersebut belum pernah bekerja sejak dilantik. Lalu yang terakhir mengenai persoalan etika dan norma sosial.

"Etika dan norma dikenal sebagai budaya. Tapi sesungguhnya gubernur dan wakil gubernur dalam menjalankan etika dan norma harus sesuai dengan substansi politik," ucap politikus PPP ini.

Hal tersebut tertuang dalam UU nomor 32 tahun 2004 tentang tata cara penyelenggaraan pemerintah daerah. Di mana dalam hal ini menurutnya Ahok tidak menerapkan ketetapan undang-undang tersebut.

"Makanya dia marah-marah itu saya nanya. Pak Ahok kalau mau junjung tinggi e-budgeting anda jangan tabrak hukum dong. Anda mau tegakkan undang-undang atau sewenang-wenang?" ujarnya.





http://news.detik.com/read/2015/03/0...ilitas-politik


AHOK berani bener menggangu "stabilitas" yang sudah "stabil" selama bertahun-tahun bahkan berpuluh-puluh tahun di neger ini emoticon-Cape d... (S)



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:

Diubah oleh katak.ijoh 08-03-2015 06:27
0
4.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan