Behel.Udin.Avatar border
TS
Behel.Udin.
Sebab-sebab doa tidak terkabulkan


Spoiler for NOREPOST:

Spoiler for permohonan 1:


Quote:

Quote:


Allah Mahatahu apa yang harus dilakukan-Nya terhadap para hamba. Tidak jarang, ketika seorang hamba mendapat nikmat, ia sangat disibukkan dengan nikmat itu. Oleh sebab itu, ditengah-tengah nikmat itu datanglah cobaan yang membuatnya lari menuju pintu-Nya dan memohon pertolongan kepada-Nya. itulah sebuah nikmat yang dibungkus dengan bala dan cobaan. Cobaan yang sesungguhnya ialah cobaan yang mengingatkan kita untuk kembali kepada Allah ketika kita terlalu sibuk dengan apa yang kita alami. Di situlah kita akan mendapat keindahan yang tiada terkira.

Allah Maharaja yang memiliki kekuasaan dan wewenang untuk memberi ataupun tak memberi. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi kita untuk menentang kuasa-Nya.

Hikmah-hikmah-Nya telah tergambar dengan jelas lewat dalil-dalil yang absah. Mungkin kita menilai sesuatu baik untuk kita, namun dibalik itu ada hikmah yang tidak kita ketahui. Ibarat seorang dokter, yang memberikan resep yang tidak kita ketahui hikmahnya, karena secara lahiriah obat adalah pahit. Hal itu bisa kita bandingkan dengan hikmah Allah.


sekian masukan dari ane

Spoiler for sumber:


kalo berkenan boleh dong
Spoiler for :

dan jangan lupa
Spoiler for :

jangan yang ini
Spoiler for :


Spoiler for tambahan kaskuser:
Diubah oleh Behel.Udin. 14-04-2014 19:20
0
2.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan