garabankelingAvatar border
TS
garabankeling
Puan Maharani Disambut Dalam Ekspedisi NKRI 2015 di Markas Kopassus


Baru pertama kali seorang Menteri Koordinator hadir di acara Ekspedisi NKRI 2015 yang diselenggarakan Pasukan Elit Kopassus TNI AD. Adalah Menko Bidang Pembangunan Manusia Puan Maharani yang menyempatkan diri bergabung bersama ratusan peserta Ekspedisi NKRI di Pusat Pendidikan Pasukan Khusus (Pusdikpassus) dengan upacara militer.

Kehadiran Puan tentunya disambut dengan baik. Bahkan, upacara militer dilaksanakan ketika Puan menginjakkan kakinya di lingkungan Kopassus. Puan pun didaulat memberikan pembekalan terhadap peserta yang terdiri dari tentara, polisi dan sipil.
Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur dengan kehadiran Puan selaku Menteri Koordinator.

"Ini merupakan kebanggan kami sebagai pasukan baret merah," tandasnya seperti dikutip dari media online, di Batujajar, Bandung, kemarin.

Puan dikenal sebagai cucu pendiri bangsa, Bung Karno. Oleh sebab itu, kehadirannya menjadi penting apalagi ekspedisi ini membawa misi keutuhan NKRI. Beberapa wilayah yang ditargetkan dalam ekspedisi ini adalah wilayah timur, seperti Nusa Tenggara Timur dan juga wilayah lainnya.

"Pemerintah Jokowi dan JK memiliki visi dan misi yang tercermin dalam agenda Nawacita," tandasnya.

Oleh sebab itu, dia berharap semua pihak mendukung program pemerintah saat ini demi keutuhan NKRI atas nama Merah Putih. (*)

sumber: http://news.detik.com/bandung/read/2...habat-kopassus

0
6.7K
27
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan