Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
AHMAD DHANI : jokowi bisa (jadi presiden), masa saya nggak bisa?



Merdeka.com - Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi yang mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia pada Pemilu lalu. Setelah gagal di Pemilu, ia terlihat beberapa kali menyindir kebijakan Presiden Jokowi. Ditemui reporter KapanLagi.com®, sekali lagi ayah empat anak ini melontarkan pendapat tentang Jokowi.

Saat itu Dhani sedang diberondong pertanyaan seputar rencana untuk menjadi Walikota Surabaya. Ditanya tentang kapasitasnya untuk menjadi Presiden, Dhani lantas membandingkan dirinya dengan Jokowi.

"Kalau Jokowi bisa (jadi Presiden), masa saya nggak bisa. Keterlaluan banget itu (kalau nggak bisa jadi Presiden)," kata Dhani di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (6/3).

Lebih lanjut, Dhani menyebutkan sebenarnya untuk mengatur sebuah negara tidak harus menjadi seorang Presiden. Ia punya keinginan besar untuk bisa punya andil membantu Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

"Kan mimpin negara nggak harus formal.Saya ingin ngatur negara, tapi nggak harus formal. Nggak harus jadi presiden untuk ngatur negara. Seperti kita tahu sekarang, ada yang ngatur presiden," tutur musisi yang sangat produktif mencetak single besar ini.

Saat ini Dhani sedang ramai diperbincangkan sebagai calon Walikota Surabaya. Dhani sama sekali tak mengelaknya. Bahkan ia mengaku harus meminta izin Maia bila benar-benar mengambil langkah tersebut.

http://www.merdeka.com/artis/ahmad-dhani-jokowi-bisa-jadi-presiden-masa-saya-nggak-bisa.html

apa xfactornya mau dicalonin walkot ???? emoticon-Bingung
Diubah oleh Tokeh2010 07-03-2015 14:33
0
3.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan