gapunya.titidAvatar border
TS
gapunya.titid
3000 Nasbung akan Turun ke Jalan Besok Dukung Hak Angket DPRD DKI
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) akan menggelar aksi turun ke jalan pada Minggu (8/3/2015) besok.

Koordinator Lapangan Gerakan Masyarakat Jakarta, Endang S, mengatakan aksi ini dilakukan sebagai upaya mendukung hak angket DPRD DKI Jakarta untuk melengserkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut dia, para peserta akan melakukan aksi terpusat di Bundaran Hotel Indonesia, yang biasanya pada hari Minggu diadakan acara Car Free Day atau hari bebas kendaraan bermotor.

“Pada hari minggu besok, ada 3000 orang akan melakukan aksi. Para peserta akan memakai kaos berwarna putih bertuliskan ‘Dukung Angket DPRD Lengserkan Ahok’,” ujar Endang saat dihubungi, Sabtu (7/3/2015).

Ini bukan pertama kali GMJ melakukan aksi untuk melengserkan Ahok, sapaan Basuki Tjahaja Purnama. Menurut Endang, aksi turun ke jalan merupakan salah satu upaya menurunkan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Pihaknya juga mendukung langkah dari DPRD DKI Jakarta yang mengajukan hak angket. “Dari awal GMJ sudah melawan Ahok. Sekarang, kita mendorong DPRD supaya angket dipercepat. Tapi, kita tidak mau masuk ke ranah itu,” ujarnya.

Setelah itu, Endang mengaku pihaknya melihat situasi perkembangan terkini terkait konflik Gubernur dan DPRD. Nantinya, dia menegaskan akan melakukan aksi unjuk rasa mengundang peserta yang lebih banyak pada pertengahan bulan Maret.

SUMBER

ayo panasbung kaskus pada ngikut, lumayan dapet nasi bungkus + air mineral emoticon-I Love Indonesia (S)
0
14.4K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan