mamen99Avatar border
TS
mamen99
Ilmu hitam Komplotan begal, Menagis Minta Ampun ketika melihat batang kelor
Tim Buser Serpong menangkap begal motor di Kampung Saketi, Pandeglang, Banten Kamis (5/3). Penangkapan berlangsung sengit Entis Sutrisna (25) dan Dede Suhendi (23) kedua pelaku begal kebal peluru.

Penangkapan begal oleh Tim Buser Polsek Serpong pimpinan Kanit Reskrim, AKP Toto Daniyanto harus melewati hutan. "Kedua begal yang kabur kami coba lumpuhkan dengan tembakan timah panas, tapi tidak tembus". ungkap Toto Daniyanto.

Kejadian ini, menjadi isyarat benarknya komlotan begal memiliki ilmu hitam, Benar saja, kedua begal itu takut dengan batang kelor.

"Ketika saya mengambil batang kelor, mereka nagis minta ampun", tegasnya.

Para begal bersenjata golok dan pisau ini melakukan aksinya di pinggiran danau di daerah Serpong, dengan modus sebagai pemancing, begal ini mancari sasaran pasangan yang berpacaran di pinggiran danau.

Kedua kawanan begal ini, ketakutan ketika polisi mengambil pohon kelor yang diambil dihutan.

Kapolsek Serpong, Kampol Arman Menegaskan, begal ini mengaku melancarkan aksinya sudah puluhan kali dimana target adalah pasangan yang sedang berpacaran, target operasinya selama ini adalah di Kalideres, Cengkareng, dan Serpong, Jakarta Barat,Kota Tangerang Selatan.
Spoiler for Baca Lewat LInk:
0
5.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan