s0pi4nAvatar border
TS
s0pi4n
Surat Terbuka untuk Lazad.co.id
Malam agan2 kaskuser, saya mau cerita masalah saya dgn lazada. Klo saya salah room mohon om mimin pindahin ya. Begini ceritanya

Saya kecewa dengan tidak jelasnya dan pelayanan dari lazada.co.id.
Pada tanggal 23 feb 2015 saya memesan 1 unit kipas angin dinding dgn harga 199.000 .dan keesokan harinya tgl 24 feb 2015 jam 14: 27 saya mentransfer ke lazada dgn menggunakan cimbclick,karena menggunakan hp saya salah menulis nominal mnjadi 1.990.000. Lalu saya hub.cd lazada dan di infokan untuk mengirim email ke support lazada dgn data2 yg di perlukan. Dan saya dijanjikan 1x24 jam untuk pngembalian kelebihan dana.setelah 2 hari saya hub.lazada kembali dan dijanjikan tunggu 1x24 jam lagi. Dan setelah 3 hari saya hub.kembali lazada trnyata saya di suruh mnunggu lagi 3-7 hari kerja untuk proses pngembalian dana,yg mana katanya sudah standard dri lazada,ada juga email dari lazada yg menyatakan proses pngembalian dana untuk masalah saya memakan waktu 3-7 hari. Lalu saya tunggu kembali sampai pada tgl 4 maret 2015 dan saya hub.kembali lazada dan saya disuruh menunggu kembali 2x7 hari yg menurut cs lazada itu sudah standard lazada.
Berapa lama lagi saya harus menunggu?
Kenapa standard waktu pengembalian dana berbeda2 antara cs yg 1 dgn yg lain.dan mengapa lama sekali.

Mohon masalah saya cepat diselesaikan.karena ini membuat saya sangat kecewa!

Thx
Kaskus.semoga team lazada bisa menyelesaiakan masalah saya secepatnya.
0
2.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan