Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merseysidezoneAvatar border
TS
merseysidezone
Ini Alasan Mengapa Alcatel Onetouch Flash Jadi Smartphone Selfie Terbaik


Jakarta - Tren foto selfie semakin merebak dan terus berkembang di Indonesia dan bersamaan dengan hal ini, kebutuhan konsumen akan smartphone selfiepun meningkat. Konsumen Indonesia begitu ‘demam’ akan smartphone dengan fitur kamera yang mendukung hobi selfie.

Salah satu smartphone selfie yang patut menjadi pertimbangan adalah Alcatel Onetouch Flash. Smartphone besutan produsen Perancis, TCT Mobile ini telah dinobatkan sebagai salah satu dari sepuluh smartphone selfie terbaik di dunia. Alasannya?

Sebagai smartphone selfie tentunya keunggulan utama Alcatel Onetouch Flash terletak pada kamera. Alcatel Onetouch Flash dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP yang mampu menghasilkan foto atau video berkualitas full high definition.

Pecinta selfie tidak perlu lagi frustrasi atau kesal dengan kualitas kamera depan yang buruk. Apalagi kerepotan menggunakan kamera belakang dan fitur timer demi memiliki fotoselfie dengan kualitas yang lebih baik. Menggunakan Alcatel Onetouch Flash pecinta selfie tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengedit foto hasil ber-selfie sebelum diunggah ke media sosial atau mengunduh aplikasi kamera tertentu. Ada fitur Smart Beauty Enhancement yang dapat diaktifkan ketika berfoto selfie. Fitur ini membuat wajah terlihat lebih halus dan lebih sempurna.

Selain kamera yang handal, Alcatel Onetouch Flash juga tidak melupakan segi performa. Smartphone ini telah didukung dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan prosesor Octa-core 1.4 GHz. Performa cepat dan gahar, tetapi tidak boros baterai.

Untuk kemudahan berbagi konten multimedia seperti foto dan video, Alcatel Onetouch Flash hadir dengan fitur HotKnot yang sudah pre-installed. HotKnot adalah teknologi yang memungkinkan transfer konten multimedia berupa video atau foto favorit hanya dengan satu sentuhan.

Smartphone Alcatel Onetouch Flash hadir dengan bobot ringan, hanya 150 gram saja sehingga nyaman dan mudah dibawa kemana saja. Tampilannya pun semakin elegan dengan pilihan warna gun grey dan crystal white. Layar 5.5 inchi berkualitas high-definition yang dimiliki smartphone ini memperbolehkan penggunanya menyaksikan berbagai konten dengan kualitas jernih. Kurang apa lagi?

Konsumen dapat melakukan pembelian Alcatel Onetouch Flash yang tersedia di Lazada.

Diubah oleh merseysidezone 25-03-2015 07:43
0
5.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan