go-kongAvatar border
TS
go-kong
[Ajegile..] Anak SD bodoh Jawab Soal Ujian
[URL=""][/URL]
Rimanews - Niat seorang siswa kelas 4 SD di Ciledug, Tangerang, untuk kreatif dalam menjawab soal justru berbuah petaka. Dia mendapat nilai nol gara-gara menjawab seluruh soal dengan gambar.

Pada pertanyaan nomor 1, Ahmad mencantumkan gambar kodok sedang melompat saat menjawab soal ‘Katak bergerak dengan cara ….. Alat geraknya adalah kaki’.

Pertanyaan berikutnya, Ahmad menggambar kupu-kupu yang sedang terbang saat menjawab pertanyaan, ‘Kupu-kupu bergerak dengan cara terbang. Alat geraknya adalah….

Demikian seterusnya. Siswa ini menjawab 10 pertanyaan ulangan dengan gambar tegas mewakili jawaban yang dia utarakan. Sayangnya, guru mata pelajaran yang diujikan justru menganggap Ahmad main-main dengan jawabannya.

“Kebanyakan ngayal kamu!” kata guru mata pelajaran tersebut dalam testimoninya.

Karena menggambar gajah sedang menyemprotkan air saat menjawab pertanyaan nomor 10, ‘Guna belalai gajah adalah untuk.....’ dan dua ikan di akuariuam tatkala menjawab pertanyaan ‘Ikan hanya dapat hidup dalam…’ Ahmad mendapatkan nilai nol. SUMBER NYA DISINI

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) ANAK SD KOK GINI emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0
14.9K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan