strukturmanAvatar border
TS
strukturman
[ASK] Agan-agan berani BUNUH begal?
Salam damai gan.

Setelah marak fenomena begal yg ramai di media massa dan fenomena "penghakiman" oleh masyarakat, timbul reaksi yg beragam dari masyarakat di dunia maya. Ada yg PRO bunuh begal, ada juga yg KONTRA. Menurut pengamatan ane, lebih banyak netizen yg PRO kalau begal ini dihakimi massa (dibakar, dibunuh, dipotong tangannya).

Ane termasuk yg SETUJU kalau begal itu dikasih pelajaran. Apalagi begal yg sampe mencelakai/atau membunuh korbannya, mau dibakar, dibunuh ane ngga peduli (toh begal juga ngga peduli nyawa korbannya).
Ane atau keluarga ane belum pernah kena begal, dan semoga aja ngga. Amin

Melihat komentar agan2 yg setuju untuk bunuh aja tuh begal, bikin ane penasaran.
SEANDAINYA ada begal yg ketangkep warga, udah diiket, udah digebukin. Terus ada warga yg bawain pistol, golok, bensin+korek api. Kemudian warga pada teriak "BAKAR AJA BAKAR!". Ada juga yg teriak "POTONG AJA TANGANNYA!". Ada juga yg bilang "TEMBAK AJA!". Kalau agan bakar, bisa aja pelakunya mati. Kalau agan potong tangannya, bisa juga mati kehabisan darah. Ditembak juga bisa aja bikin mati pelakunya

Banyak yg SETUJU dan SEMANGAT kalau begal dibakar aja, potong aja tangannya. Sedangkan dalam aturan hukum di Indonesia ngga ada tuh aturan potong tangan atau dibakar hidup2. Polkis juga ngga ada yg motong tangan begal.
PERTANYAANNYA agan berani ngga jadi eksekutornya?

Ane pengen tau jawaban dari kaskuser sekalian. BERANI NGGA DISURUH BUNUH ORANG? Ane ngga dukung begal, ane juga setuju begal dihukum mati. Tapi kalau ane disuruh eksekusi massa tuh begal, jujur ane ngga berani.

Begal itu pencuri dan pembunuh, ane ngga mau jadi pembunuh. Toh pembunuh itu setengah begal.
Diubah oleh strukturman 05-03-2015 09:18
0
10.6K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan