masbudi248Avatar border
TS
masbudi248
Gerakan Perlawanan Moral Terhadap Aksi Begal, GERAKAN MERAH
Salam Kaskus. Selamat datang di thread sederhana masbudi. Terima kasih kepada agan dan aganwati yang telah mampir ke thread ini. Jangan lupa tinggalkan komentar agan dan aganwati setelah membaca therad ini.

Kepada Yang Terkutuk
Para Begal
di tempat

Sebagaimana anda (para begal) ketahui dan juga masyarakat ketahui, aksi anda sangat sadis dan brutal. Tindakan anda dan kelompok anda kepada para korban sangatlah tidak manusiawi. Begitu mudahnya anda menghilangkan nyawa korban, tidak peduli pria atau wanita.

Segera hentikan tindakan anda, karena masyarakat mulai geram. Carilah pekerjaan yang benar dan tidak melanggar hukum. Jika anda tidak segera menghentikan tindakan kriminal anda sekarang juga, jangan salahkan masyarakat jika bergerak masif. Saat ini yang merasakan kemarahan warga hanya diri anda (pelaku begal), namun jika anda tetap bersikeras melakukan aksi anda, jangan salahkan jika akibat perbuatan anda berupa kemarahan warga tidak hanya akan menimpa diri pribadi anda, tapi dapat meluas kepada keluarga dan orang tua anda.

Jadi hentikan tindakan kriminalitas anda sebelum terlambat dan jadi penyesalan bukan hanya diri anda tapi juga orang tua anda.

Kepada para pengguna kendaraan roda dua aka motor, mari kita lakukan gerakan perlawanan moral kepada aksi pembegalan. Sebagai simbol perlawanan mari kita gunakan atribut warna merah, baik berupa helm merah, jaket merah atau motor berwarna merah selama berkendara dalam 3 bulan ke depan. Kita tunjukan bahwa kita sangat muak dengan aksi pelaku begal dengan menggunakan atribut warna merah.
0
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan