drumssAvatar border
TS
drumss
Ini dia gan, Lineup List Yang Bakal Mengguncang Panggung JAVA JAZZ FESTIVAL 2015
Lineup List JAVA JAZZ FESTIVAL 2015

Helllllooo0oo0oo...
Gans 'N Rosis
Dimanapun Ente Berada.



Jumpa lagi bersama ane agan drumss yang selalu meramaikan planet jagad raya Kaskus, kali ini ane akan berbagi inpoh HOT, tetapi bukan soal begal motor ya gan,.. kali ini akan lebih cetar membahana yaitu inpoh Lineup List Artisyang bakalan meramaikan sekaligus mengguncang panggung JAVA JAZZ FESTIVAL 2015.

JAVA JAZZ FESTIVAL Apa sih gan .. ??

Nah bagi Gans 'N Rosis yang belum tau atau baru mendengar tentang JAVA JAZZ FESTIVAL atau sering di singkat menjadi JJF. JAVA JAZZ FESTIVAL adalah event yang ditujukan untuk para pecinta atau penggemar musik Jazz, event ini tahunan gan,.. yang biasanya di selenggarakan pada awal bulan maret di Jekardah.. JJF sendiri diselenggarakan sejak tahun 2005, ane masih inget gan waktu itu TS ceritanya pingin banget nonton musisi jazz dari luar negeri, jadi ane hijrah dari Dusun untuk nonton event yang berkelas internasional ini.


Siapa Saja Lineup JAVA JAZZ FESTIVAL 2015 ?


ini gan ane kasih bocoran terbaru Lineup JAVA JAZZ FESTIVAL 2015yang bakal menggemparkan, mengguncang sekaligus menghibur para pecinta musik Jazz di Tanah air. Siapa sajakah.. kita cekdot langsung aja gan update terbaru dari sumurnya ..


Quote:


Wah... menurut TS tahun ini bakalan meriah neh.. dan bakalan nggak bisa terlupakan soalnya nonton para musisi jazz idola yang berkelas dunia, ane bakalan nangkring di barisan paling depan neh mantengin Christina Perridan Alain Caron.


Christina Perri.. tunggu abang di belakang Stage yah.. Ane Pasti datang ... emoticon-Big Grin

For Bonus Schedule Java Jazz Festival 2015
Quote:


Segitu aja gan,, inpoh terkini dari ane, semoga bisa menjadi referensi ente sebelum nonton, ente tentukan dulu stage mana, dan artis siapakah yang bakalan ente samperin emoticon-Big Grin.

Pliss deh Gans, ..


Thanks dan sampai Jumpa di Thread Selanjutnya ..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh drumss 05-03-2015 07:42
0
4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan