Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krupuk.alotAvatar border
TS
krupuk.alot
PKB tunjuk Arzeti Bilbina jadi calon wali kota Surabaya lawan Risma


Merdeka.com - Artis sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI, Arzeti Bilbina dicalonkan sebagai Wali Kota Surabaya dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) dalam Pilkada Surabaya 2015. Arzeti dinilai memiliki daya tarik dan nilai jual yang tinggi untuk menjadi wali kota.

Bahkan Arzeti digadang-gadang bisa menandingi Tri Rismaharini yang merupakan Walikota Surabaya dari PKB. "Arzeti saat ini sudah mulai aktif terjun ke masyarakat di Surabaya. Kami menilai Arzeti punya daya tarik dan nilai jual tinggi di Pilkada Surabaya," ujar Wakil Ketua Bidang Monitoring dan Evaluasi Pilkada DPW PKB Jawa Timur, Musyafak Rouf, seperti dilansir Antara, Selasa (3/3).

Musyafak menambahkan tidak ada sosok yang seperti Arzeti di PKB, yang bisa dipromosikan untuk maju dalam pilkada, khususnya di kota metropolis seperti Surabaya. "Kami menilai baru Arzeti yang kami nilai bisa mengimbangi Risma," tambahnya.

Namun Musyafak tidak memungkiri bahwa Tri Rismaharini juga memiliki potensi yang luar biasa untuk mencalonkan kembali menjadi walikota. "Bu Risma juga luar biasa, dia sudah kirim utusan ke PKB. Timnya Risma juga banyak," ujar Musyafak.

Sedangkan ketika disinggung soal Ketua DPC PKB Syamsul Arifin yang juga mencalonkan diri dalam pilkada, Musyafak tidak mau berkomentar. Dalam pilkada, Syamsul Arifin mendapat dukungan dari Grada Bangsa dan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Surabaya KH Mas Said bin Ali.

"Kalau soal itu, saya tidak berkomentar. Nanti subyektif," singkatnya.

Lebih lanjut Musyafak mengatakan PKB akan berkoalisi dengan partai lain untuk bisa mendapatkan bantuan kendaraan dalam pilkada Surabaya.


sumber

Kira2 mba arzeti mau ngga ya panas2an ky bu risma,, mau ngga rela2 ngga terjun ke Got..emoticon-Malu (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.3K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan