imnewbiesAvatar border
TS
imnewbies
SHEILA ON 7 TERLIBAT FREEMASON ?
emoticon-SalamanWelcome To imnewbies Thread emoticon-Salaman


This is a COCOKLOGI THREAD

terserah agan mau tanggapi bagaimana, yang tidak serius silahkan bercanda, yang serius silahkan berargumen, asalkan tidak ada emoticon-Bata (S): diantara kita emoticon-Ngakak (S)


emoticon-EEK!: Sheila On 7 terlibat Freemashon? emoticon-EEK!:

Ha, kalau ini saya tak tahu pasti. Namun, bisa kita temukan beberapa kejanggalan, seperti pada video klip Sephia, di awal klip bisa kita saksikan gambar mata satu seperti ini, dan itu muncul dua kali. juga saat gambar wajah Duta yang sebelah terang sebelah gelap.


Spoiler for SS Video klip sephia:



emoticon-EEK!: Gambar mata satu seperti ini kerap muncul dalam video klip Dewa 19 dan satu kali pada klip Mulan Jameela. Mata Satu dalam Mitologi Mesir Kuno melambangkan Dewa Ra. Entah apa maksudnya… Sekedar saja atau memang disengaja. Namun, pada video klip SO7 lain tidak saya temukan tanda-tanda demikian.

Begitu juga dengan lambang berikut (segi yang membingkai tulisan, bukan tulisannya), lambang ini juga kerap digunakan dalam perlambanangan Satanisme. Di mana bisa kita lihat adanya bentukan semacam dua tanduk di atasnya. Sengaja atau tidak? Saya juga tak tahu, bahkan siapa yang membuatnya dan siapa yang menyetujuinya.


Spoiler for Lambang sheila on 7:


Lambang segi ini ada dalam produk-produk Adobe, seperti Photoshop. Kalian bisa menemukannya di sana. Bahkan pada logo nama band mereka, tanda bulatan pada kata ‘on’ dengan titik di tengahnya juga merupakan simbol pemuja setan yang memuja kebebasan seks, di mana lingkaran adalah simbol untuk perempuan dan titik itu adalah simbol untuk laki-laki. Ini hanya perkiraan saja, kali aja bener meskipun yang bikin ngakunya tanda itu dibuat sebagai simbol tujuan (seperti di papan sasaran tembak). yah, who knows?

Atau pada gambar ini emoticon-Bingung (S):


Spoiler for desain gambar di kaos pada album menentukan arah:


Sedianya ini adalah gambar desain kaos dalam album menentukan arah yang sempat beredar di situs resmi dan juga di jejaring sosial semacam Facebook. Entah ini disengaja atau tidak (dan siapa yang bertanggung jawab membuatnya), gambar ini telah memuat beberapa simbol satanisme, seperti mata satu, piramida, pentagram, dan pola papan catur.

emoticon-EEK!emoticon-Big Grinan hanya satu inilah yang gambarnya begitu mencolok dan kontroversial, seolah keterlibatan SO7 dalam Satanisme modern mulai dipertanyakan. Semoga saja tidak karena akan mencoreng kejujuran musik mereka sendiri.

Bukan apa-apa, hanya sedikit mengingatkan saja…

Salam

emoticon-KissSheilagank emoticon-Kiss


lebih baik jangan terlalu menuduh si pemegang nama band dulu deh…
soalnya masalah logo, grafis, atau gambar di kaos, dan apaliah itu.. kan yang membuat adalah desainernya, dan desainernya belum tentu manajemen sheila sendiri. bisa dari perusahaan graphic desing diluar sana.., dan yang jelas itu kan oknum..
pihak manajemen sheila sendiri juga bisa jadi kan cuma memesan atau bahkan ditawari.

dan satu lagi
gambaran mata satu itu artinya sangat universal, dan banyak orana yang menggunakanya belum tentu artinya setan.
sekolah2 tinggi desain grafis bahkan banyak yang menjadikannya sebagai logo, karna berarti SENI VISUAL (seni yang dinikmati dengan pandangan.
dan busa saja yang memakainya adalah orang yang bersyukur karena telah diberi indra penglihatan.

kalau mau kritik mending mengkritik si desinernya saja..


ditunggu komeng lucu & serius dari agan dan agan wati emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Kissterimakasihemoticon-Kiss


SUMUR YANG DALAM
Diubah oleh imnewbies 02-12-2014 12:20
0
10.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan