purpleblushAvatar border
TS
purpleblush
AHOK VS DPRD DKI JAKARTA (WEBSITE PEMKOT JAKARTA BARAT DI HACK
Lagi Kisruh Dana Siluman, Website Pemkot Jakarta Barat di Hack



Jakarta - Website resmi Pemerintahan Kota Jakarta Barat diretas pihak tidak bertanggung jawab. Sampai sekarang website resmi barat.jakarta.go.id tersebut belum juga bisa dibuka.

detikcom mencoba mengakses website resmi pemkot tersebut pada Selasa (3/3/2015) sekitar pukul 18.55 WIB namun yang muncul hanya halaman putih dengan tulisan Tiga Tuntutan Rakyat (Tritura). Dalam pesan itu tertulis tuntutan dari si hacker.

Mereka menuntut 3 hal yakni, pertama turunkan harga stabilkan rupiah, kedua, rombak kabinet pencitraan, ganti presiden pinokio, dan terakhir bebaskan tahanan politik, hentikan penindasan Hak Asasi Manusia.

Dibawa tulisan itu tertulis Hackerz.org shirt yang menandakan website tersebut sedang diretas. Tertulis juga sebuah nama nico dalam halaman tersebut. Belum diketahui apakah itu nama si peretas atau bukan.

Saat detikcom mencoba website resmi Pemkot Jakarta Timur, Utara, Selatan dan Pusat semua masih normal dan bisa dibuka. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui siapa dan maksud tujuan meretas website pemerintahan kota Jakarta Barat itu.

Untuk cek TKP
http://barat.jakarta.go.id/
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan