spoofiAvatar border
TS
spoofi
Ucapan Pegawai KPK yang Menggugah Dunia


Aksi protes wadah pegawai KPK yang keberatan dengan pelimpahan kasus Komjen Budi Gunawan ke kejaksaan akan segera dimulai. Poster-poster berlogo khusus pun sudah mulai terpasang di beberapa sudut gedung KPK.

Istilah 'kalah' diungkapkan oleh Plt Ketua KPK Taufiequrachman Ruki. Dia menyebut, dalam liga pemberantasan korupsi, KPK harus kalah dalam kasus Komjen BG. Komentar ini sempat ditolak oleh Plt pimpinan KPK lainnya, Johan Budi.

"Liga pemberantasan korupsi harus terus jalan. Untuk satu kasus ini, kami KPK terima kalah. Tapi tak menyerah untuk pemberantasan korupsi," kata Ruki.

Sebelumnya, KPK memang tak pernah kalah. Dua kali perseteruan dengan Polri terkait penanganan kasus korupsi, KPK selalu 'menang'. Meski sempat dihantam hingga babak belur, bahkan dua pimpinan, seperti Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah ditahan polisi, akhirnya KPK tetap keluar sebagai pemenang.


berikut kutipan kalimat menggugah hati yang dengan lantang mereka teriakan.

"Kami siap mati dengan keadaan mulia. Yang kami tidak sangup hidup dengan rasa malu karena telah melacurkan diri pada para koruptor,"


"Kalau teman-temanmu tanya kenapa bapakmu dicari polisi. Jawab saja karena bapakku orang berani,"

"Satu luka perasaan maki puji dan hinaan tidak mengubah sang jagoan menjadi mahluk picisan,"

"Saat pertama saya masuk KPK yang menyambut saya pak Ruki, saya katakan kami sudah menggadaikan jiwa kami. Kami sudah menggadaikan apa yang kami miliki, bapak harus berani menjadi inspektur upacara di acara pemakaman kami,"


#SAVEKPK

Diubah oleh spoofi 03-03-2015 06:18
0
9.8K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan