azam1994Avatar border
TS
azam1994
Sekolah berbasis kekerasan STIP JAKARTA
Selamat Pagi buat agan sekalian

Di STIP kekerasan memang sudah lumrah gan, tapi seharusnya memang dalam batas wajar, kejadian kemarin mungkin bisa dibilang musibah yg sangat menusuk bagi institusi gan, bukan niat untuk membunuh, apa gunanya juga kalau dipikir gan, gak ada untungnya buat senior itu, sekolah jadi putus, bukannya jadi perwira malah jadi napi, itu semua terjadi tanpa sengaja gan, sebenarnya hanya ingin mengajari juniornya dengan cara kekerasan, mungkin saja kan juniornya susah untuk diberitahu jadi dengan terpaksa diberlakukan cara kekerasan.

Mereka sekolah disana untuk jadi perwira diatas kapal gan, kehidupan diatas kapal gak seenteng yg agan kira. di kapal nanti mereka akan bertemu segala macam suku, ras, bangsa, budaya, dll. coba agan pikir kalo mereka layar diluar negeri tapi budaya bar2 Indonesia masih melekat dimereka gan? apa yg bakal terjadi? mungkin gak mereka diceburin kelaut? mangkanya mereka dituntut buat disiplin gan, dan untuk disiplin itu susah gan, harus ada cambuk yg membantu gan, salah satu cara terakhir ya dengan kekerasan, tapi yg tidak melewati batas, tidak seperti kejadian kemarin gan, semoga saja trageni itu tidak terulang kembali.

dan ane berharap kampus STIP tidak ditutup gan, emang agan rela mengandaskan cita cita 1500 taruna disana gan? apa yg akan mereka rasain gan kalo kampus mereka ditutup? mau kemana mereka gan?









mereka pasti mau jadi seperti senior senior mereka gan, punya duit banyak, jalan jalan keluar negeri, menaklukan dunia gan, seperti yg sudah senior senior mereka rasakan.



















ini yg sudah dijanjikan oleh kampus gan, bukti nyata sudah ada didepan taruna taruna STIP gan





kalo agan jadi mereka emang agan mau kehilangan cita cita dan impian yg tinggal selangkah lagi gan?
Almarhum gak meninggal seluruhnya gan, dia masih ada ditubuh angkatan 56, dia yg jadi penyemangat KAMI!!!!!
salam saya gan, TARUNA STIP!
Izin untuk para senior saya yg fotonya masuk disini, saya ambil dari foto fotonya dari twit stip

maaf gan kalo tread ane gak agan suka, tapi ane hanya ingin berbicara, ini negara demokrasi yg sering agan agan bilang kan emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan

maaf kalo treadnya jelek, ane baru pertama buat, ane kesel kampus ane ente jatohin, itu yg meninggal juga temen ane gan, kawan jurusan ane. bantu doanya gan buat temen ane, ane juga punya kenangan sama almarhum walau gak sampe setahun bareng emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh azam1994 08-07-2014 16:47
0
15.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan