dodolicopAvatar border
TS
dodolicop
Ujian usaha ane yang udah jalan 4 tahun ini gan (antara mistis atau ?)
Assalamu'alaikum Wr Wb

Ane disini cuma mau share cerita aja gan perjalanan usaha ane.
sebenernya udah ane share di thread ane ini :
http://www.kaskus.co.id/thread/51f49...n-mulai-dari-0

agan-agan bisa baca disitu
nah akhir2 ini warnet ane terasa sepiiii banget banget, padahal kondisi PC dan Jaringan ane sehat walafiat, gak ada masalah, dan ane tuh paling perhatian dengan kebersihan, warnet ane tuh bersih banget gan, bersih. karena tiap hari juga dikontrol ama ortu ane yg suka bersih2 juga.

untuk lokasi parkiran juga dibilang aman, rapi, beda kalau dibanding ama warnet lain, gak ada lokasi parkir dan pernah hilang juga sepeda dan motor dilokasi warnet lain didaerah ane. Nah disini ane bingung banget gan, ada apa dgn warnet ane. padahal ane lihat 2 warnet ditempat lain rame bgt. warnet ane kog sepi banget. langganan ane juga pada gtau kemana.

adek ane sesekali pernah tanya sama pelanggan ane yg kebetulan ketemu. dia jwb "lagi males mas kesana" gitu aja jawabannya.
asal agan tau, tarif diwarnet ane itu tergolong murah loh gan, cuma 2500 perjam. lainnya 3000. tapi soal koneksi gak ada masalah loh.
semua games online ane babat. baru semua, ane update trus. dll

dan ane nemuin beberapa keanehan gan dimulai dari beberapa minggu lalu.
- ada belatung gan, iya BELATUNG emoticon-Takut (S) , itu muncul tiap malam habis isya' entah dari mana itu munculnya, hampir 1-2minggu, ane sampe heran padahal warnet ane bersih, ane cari mungkin aja ada bangkai atau apa tapi tetep aja gak ada. emoticon-Takut (S)
- kursi roda ane, pernah jalan sendiri gan, jadi kebetulan rumah ane mepet dgn warnet ane, jadi kalau ada apa2 kedengeran. nah pernah suatu malam kursi roda itu jalan sendiri gan, jelas banget suaranya. besok ane cek lokasi tetep gk pindah.
- terakhir adek ane kecil pernah lihat orang item dpn warnet lihat2, dan itu berlangsung seminggu. dan kemudian hilang. emoticon-Takut (S)

NB: sebelumnya memang didaerah ane cuma ada 2 warnet gan, punya ane dan ada satu lagi punya tmn ortu ane. agak jauh sih dari ane. dan kita sama2 rame. alhamdulillah. kemudian bermunculan warnet baru sampai 5 warnet. nah yg bertahan dari 5 warnet tersebut cuma 1. yang 4 gulung tikar. entah karena apa. jadi skrg tinggal 3 warnet didaerah ane.

ane disini sebenernya gmau mengait2kan dgn masalah mistis tapi ane pernah baca dikaskus juga, ada kaskuser yg usaha di jogja itu ampe disantet habis2an karena usaha ramai. ane baca ampe serem sendiri. mungkin agan2 juga ada yg baca.

menurut agan-agan gimana?

emoticon-Berduka (S)

temen-temen kaskuser yang mempunya pengalaman sama
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Maaf semuanya gan baru bales, semua udah ane baca nasehat dan petuah dari tmn2 kaskuser, insya Allah ke depan ane bakal lebih instropeksi diri, dan ane udah minta bantuan beberapa tmn yang paham hal beginian, nanti kalau ada masalah ane hubungi agan2 kaskuser yang nawarin buat bantu secara personal. thanks bgt ganemoticon-Kiss (S)
Diubah oleh dodoli_cop 16-03-2015 11:14
0
11K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan