Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
SERUU GAN !- Angel Lelga ribut sama Syahrini
Angel Lelga Sebut Syahrini yang Sangkutkan Namanya dengan Feriyani Lim



RIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Angel Lelga tiba-tiba terseret kasus yang melibatkan Feriyani Lim dengan ketua KPK non aktif, Abraham Samad.

Pasalnya, Angel diketahui menjadi salah satu sosialita yang sempat dikabarkan dekat dengan Feriyani. Belakangan, Angel malah menuding Syahrini sengaja menyeret namanya ke dalam kasus tersebut.

"Katanya yang sangkutkan nama saya, Syahrini. Apa dasarnya ya, kan cuma foto bareng saja," kata Angel kesal seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Diakui Angel, ia memang mengenal sosok Feriyani dengan nama Francisca. Perkenalan Angel dengan Feriyani pun terbilang tidak dekat, namun hanya sekedar berkenalan dalam komunitas kaum sosialita. Angel juga mengakui ia sempat berfoto bersama Feriyani, namun memang tak terlalu mengena dekat.

"Sebenarnya saya tahu namanya Francisca. Saya diundang acara fashion show, dia pernah foto sama saya juga. Tapi saya enggak melihat itu, siapa-siapa saja yang foto bareng," tutur janda Rhoma Irama itu.



Angel merasa kesal karena namanya sudah terlanjut dikaitkan. "Saya memang pernah ketemu di acara sosialita. Ya, aneh saja kalau saya sampai dikait-kaitkan, namanya juga cuma pernah foto bareng, ya sudah." (Okki/Tabloidnova.com)

http://www.tribunnews.com/seleb/2015/02/27/angel-lelga-sebut-syahrini-yang-sangkutkan-namanya-dengan-feriyani-lim

============================================================================

Angel Lelga Ikut Terseret Perseteruran Abraham Samad-Feriyani Lim



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perseteruan Abraham Samad - Feriyani Lim ikut menyeret sejumlah nama para pesohor tanah air, selain Syahrini dan Fifi Buntaran, ternyata nama artis Angel Lelga juga ikut terlseret.

Pasalnya dalam akun instagram Feriyani Lim banyak foto dirinya bersama sejumlah artis. Sehingga banyak artis yang ikut terseret lantaran foto berdua dengan Feriyani Lim yang melaporkan Abraham Samad terkait pemalsuan dokumen dan foto syur.

Angel Lelga saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mapang, Jakarta Selatan mengatakan kalau dirinya tak kenal dengan wanita kontroversi tersebut. Dirinya mengetahui hanya kalau nama yang dikenalnya tersebut adalah Fransisca.

"Aku tahunya namanya Fransisca bukan Feriyani Lim ya," ujar mantan istri siri Rhoma Irama itu, kamis (26/2/2015).

Artis yang sempat mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut perkenalan pertama kali dirinya dengan Feriyani saat diundang ke acara fashion show. Dalam acara tersebut, dirinya memang berfoto dengan Feriyani.

"Saya memang foto sama dia, tapi saya enggak melihat itu siapa, terus nanya mendetail," kata Angel yang mengenakan busana hijab berwarna pink.

Dia kaget saat mendapat kabar, ia juga disangkutkan dengan Syahrini dan Feriyani Lim. "Kami cuma bertemu di acara-acara sosialita, jadi aneh saja jika sampai dikait-kaitkan. Kan cuma foto bareng saja," ucap Angel. (Wahyu Tri Laksono)

http://www.tribunnews.com/seleb/2015/02/26/angel-lelga-ikut-terseret-perseteruran-abraham-samad-feriyani-lim

===============================================================================

AYO2 ..SALING JAMBAK YAAA !! emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tokeh2010 27-02-2015 07:17
0
13.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan