friedonionAvatar border
TS
friedonion
[gile bener] penampakan perusahaan pemenang tender ups dprd dki
CV Artha Prima Indah (Foto:Elza/detikcom)
FOKUS BERITA
Ahok Diangkat Jadi Gubernur
Jakarta - CV Artha Prima Indah menjadi pemenang lelang pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) untuk SMAN 94 Jakarta berdasar APBD 2014. Proyek yang dimenangkan bernilai Rp 5.832.035.000.

Berbekal alamat yang didapat dari dokumen lelang Pemprov DKI Jakarta, detikcom mendatangi alamat CV tersebut di Jalan Penganten Ali No. 65C-D Rt. 008 RW 006, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Sebelum datang ke kantor tersebut detikcom sempat menelepon dan pegawai di sana membenarkan perusahaannya bergerak di bidang konstruksi dan pengadaan barang dan jasa.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (27/2/2015) pukul 15.10 WIB bangunan CV tersebut lebih cenderung seperti rumah daripada kantor. Pagar hitam setinggi dua meter menutupi rumah tersebut. Pagar itu juga digembok. Tak ada papan nama yang menunjukkan bangunan itu sebuah kantor swasta.

Bangunan tampak sepi, namun lampu teras menyala. Tak terlihat aktivitas di dalam rumah tersebut.

Ujang, salah satu warga yang rumahnya berada di dekat kantor CV itu membenarkan bahwa bangunan berwarna cokelat itu sebuah perusahaan. Namun Ujang tidak tahu nama perusahaan tersebut.

"Rumah itu benar CV, itu pemborong kayak konstruksi gitu. Semacam penyedia barang," katanya singkat.

Menurutnya bangunan tersebut selalu sepi. Aktivitas biasanya hanya ada pada pagi hari, itu pun hanya sekitar satu pegawai dan penjaga yang datang ke sana

http://m.detik.com/news/read/2015/02/27/154845/2845131/10/tanpa-papan-nama-ini-penampakan-pemenang-lelang-ups-rp-5-miliar-sekolah

Bhuangsatnya level dewa emoticon-Big Grin
maap kalo gambar ga muncul. Postnya pake hp sih. Ada yg bisa bantu tongolin? Makasih gan
Diubah oleh friedonion 27-02-2015 16:27
0
14.3K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan