Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bkutetsumaruAvatar border
TS
bkutetsumaru
SINETRON BERMUTU YANG ANE HARAP ADA REMAKE NYA DI 2015
ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.


Bagi agan2 yang lahir taun 90'an pasti inget serial sinetron bermutu macem wiro sableng, keluarga cemara dkk. Sinetron yg ada pada kala itu bisa dibilang bisa mencuri hati penonton dari segala usia, mulai dari nyang orang tua sampe anak SD pasti menantikan sinetron Prime Time pada jaman itu. Inget ga gan kalo pas kumpul di sekolah tanpa nyeritain review sinetron hari sebelumnya tuh kayak ketinggalan berita macem Obama pengen tinggal lagi di mentengemoticon-Ngakak (S).


Nah Sinetron2 apa aja sih yang agan2 kangenin buat di remake di taun ini (harapan ane sih). kalo menurut ane sih list nya yaa dibawah ini. Cekidot gan:


DAFTAR:


Spoiler for 1. Keluarga Cemara:


Spoiler for 2.Wiro Sableng:


Spoiler for 3. Si Doel:


Spoiler for 4. Cinta:


Menurut Ane sinetron di atas mesti ada remake nya tahun ini ato tahun2 berikutnya. Ane yakin dunia persilatan eh persinetronan di Indonesia masih bisa diselamatkan dengan sinetron yang mendidik dan berkualitas, jauh dari kesan hedonis,anak remaja cinta2 an, niru2 binatang tapi ga mau dikandangin apalagi copy paste sinetron luar yang belum tentu sesuai dengan budaya, adat masyarakat di Indonesia


Terakhir ane minta maaf jika ada kesalahan maupun ketidaksesuain konten dan hargai TS dengan traktir emoticon-Cendol (S) (maklum belum punya reputasi dari 2008 cyin emoticon-Malu (S) ) dan jangan ditimpuk emoticon-Bata (S) yaa gan.


WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.
0
6.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan