antonharyadiAvatar border
TS
antonharyadi
Heboh, Putri Indonesia 2015 Kenakan Kaos Berlogo 'Komunis'
Sosmed kembali dibuat heboh oleh ulah Putri Indonesia 2015 terpilih, Anindya Kusuma Putri yang mengenakan kaos berlogo 'palu arit', pada Selasa (24/2) di akun instagram miiknya andidyakputri, yang ditambahkan tulisan 'i am so Vietnam today!'.



Gak perlu dijelasin lagi sobat lintas, mulai dari anak SD hingga orang dewasa juga tau kalau kaos yang dikenakan oleh sang Putri Indonesia 2015 adalah kaos dengan logo 'komunis'. Logo ini terpatri betul pada gerakan partai yang dipatahkan oleh presiden Soeharto pada tahun 1965, yakni Partai Komunis Indonesia, alias PKI.

Tak hanya PKI yang merupakan partai komunis non pengasa terbesar di dunia, lihat saja Rusia dan Tiongkok pun akrab dengan logo ini. Pada foto tersebut, Anindya mengenakan kaos berwarna dasar merah dengan logo kuning bergambar palu arit dengan latar belakang perkebunan. Tak hanya itu, ia juga mengenakan kacamata dan topi seraya tertawa.

Banyak yang heran dengan tingkah polah Putri Indonesia 2015 ini, hingga akhirnya para follower instagramnya banyak yang merespon dan menyayangkan kelakuan Anindya.

"Aduh....Dari statusnya aja udah salah plus kaosnya pula, sama sekali nggak PANTAS jadi putri indonesia," tulis akun camelia.go

"Kok bisa lolos ya punya paham beda gn? Msk anak sekolah gak ngerti lambang itu? Jgn ngeles ya mba nanti kalo ditanya," kata akun Shintapermatadewi23

Sayang, beberapa saat kemudian setelah ditelusuri kembali, foto tersebut hilang dari galeri instagram Anindya. Ada kemungkinan foto tersebut dihapus.

Sumber: bit.ly/1EtKam4
0
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan