errosaliaAvatar border
TS
errosalia
Miris, Belum Tentu Bersalah Sudah Menderita
Quote:


Gan sadar ga kasus JIS yang dulu sempat rame tapi sekarang kurang terdengar lagi gaung pemberitaannya. Ane sempat penasaran apakah para tersangka benar-benar melakukan perihal yang disangkakan. Hal ini dikarenakan sempat tersiar pemberitaan bahwa para tersangka dipaksa mengakui hal yang sebenarnya tidak mereka lakukan (pelecehan seksual). Adapun indikasi "mengiyakan" karena terpaksa itu dikarenakan para tersangka disiksa untuk "mengaku saja" sesuai apa yang dituduhkan.

Berikut beritanya:

Quote:


Pemberitaan ini justru yang menguatkan rasa penasaran ane kalau memang kekerasan dalam penyidikan tersebut memang dilakukan, lantas alasannya apa?.

Quote:


Beberapa waktu yang lalu sempat terkuak bahwa ada upaya kepentingan materi dalam kasus ini.

Berikut pemberitaannya :

Quote:


Apakah benar kasus ini dijadikan lahan untuk dikriminalisasi agar menguntungkan beberapa pihak yang memang berniat menunggangi kasus ini?. Kalau memang benar sungguh kasian para tersangka yang terpaksa terlibat "skenario" tersebut. Dan lagi apabila isu tersebut memang benar adanya justru yang menjadi korban paling menderita yaitu para tersangka yang dituduhkan tersebut.

Quote:


Semoga hasil putusan persidangan nantinya bisa menjawab pihak mana yang benar, serta semoga kebenaran dan keadilanlah yang memenangkan kasus ini. Amin..
Diubah oleh errosalia 08-10-2014 07:26
0
6.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan