Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

frankmicAvatar border
TS
frankmic
Gedung DPR RI Tidak aman Lagi, Dua Anjing Herder Disiagakan
Quote:




Gedung DPR RI sudah mulai tidak aman lagi. Anggota DPR RI mulai dikawal ketat. Untuk itu, dua anjing Herder, bernama Bently dan Calivo siap mengawal anggota DPR RI dalam menjalankan tugas-tugasnya di DPR RI,

Jakarta, Aktual.co — Gedung DPR RI sudah mulai tidak aman lagi. Anggota DPR RI mulai dikawal ketat. Untuk itu, dua anjing Herder, bernama Bently dan Calivo siap mengawal anggota DPR RI dalam menjalankan tugas-tugasnya di DPR RI,

"Keberadaan dua anjing herder ini lebih menjamin keamanan di sini, pengamanan tugas anggota dan lingkungan DPR RI," kata salah seorang Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR RI, Budianto di Gedung DPR RI, Jakarta (16/2).

Kata Budianto, dua anjing Herder yang baru dibeli atas permintaan Kesekjenan DPR RI itu juga akan diberdayakan untuk patroli, melacak bom dan untuk melacak keberadaan narkoba.

"Untuk antisipasi saja," kata Budianto.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa dua anjing Herder yang baru berusia 4 bulan itu dibeli sejak awal Ferbuari ini.

"Ide untuk membeli dan menggunakan anjing adalah permintaan dari user (Kesekjenan). Kita beli dua ekor sejak awal Februari. Kedua anjing itu dilatih di sini (lingkungan DPR RI) dengan mendatangkan pelatih khusus. Jadi tak akan berisik atau menganggu anggota dewan," kata Budianto.

source
0
14.9K
542
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan