mohammedasyrofiAvatar border
TS
mohammedasyrofi
Begal Lampung Merajalela ... (Sate Bakar Begal the Series) - NO SARA
http://www.merdeka.com/peristiwa/beg...0-anggota.html

Merdeka.com - Seorang pelaku begal sadis di Jalan Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan tewas setelah dibakar oleh warga yang geram, Selasa (24/2) dini hari. Sebelum ketangkap dan dibakar, pelaku sempat berusaha kabur dengan menaiki genteng rumah salah satu warga sekitar lokasi.

"Abis diteriakin gitu sempet kabur. Yang boncengan berdua kabur duluan, nah yang boncengan bertiga ini salah satunya jatoh. Soalnya ada tanggulan banyak di jalan ini jadi jatoh kali. Ya udah temennya ninggalin berdua," kata salah satu saksi, Manan (62) Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, saat ditemui merdeka.com di kediamannya, Selasa (24/2).

Menurut Manan, sama warga pemilik warung makanan tersebut dibangunkan guna meminta kunci tokonya karena warga melihat pelaku jatuh di bangunan tersebut. Alhasil setelah dibukakan pintunya, pelaku ditemukan sedang ngumpet di kamar mandi dan langsung digebukin warga.

"Dia (pelaku) sempet lari ke warung terus manjat tembok mau ke genteng rumah tapi pas di atas warteg jatuh nginjek asbes, yaudah sama warga dibuka wartegnya tahu-tahu lagi ngumpet di kamar mandi," kenangnya.

Pelaku yang diketahui masih remaja tersebut sempat diinterogasi warga sebelum dibakar. Namun sayangnya setelah dicek tak ditemukan identitas apapun dari saku celana pelaku.

"Ya masih mudalah, palingan lulusan SMP. Ngakunya sih dari Lampung. Kata dia (pelaku) dari daerahnya sekitar 500 tapi nyebar-nyebar," katanya.

Barulah setelah mendengar keterangan dan aksi pelaku yang melukai korbannya akhirnya warga menggebukin dan menelanjangi begal sadis tersebut sebelum diarak warga ke pinggir jalan raya dan dibakar. Sebab, kata Manan, aksi pembegalan tersebut bukan hanya kali ini terjadi di sekitar kampungnya.

Warga pun makin emosi karena begal ini sempat melukai korban dengan pedang samurai panjang yang dibawanya.

"Ditelanjangin bener sama warga baru dibawa ke depan jalan raya terus dimasukin ban kepalanya dan dibakar," tutupnya.
0
5.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan