piresdodoAvatar border
TS
piresdodo
ORANG INI MEMPERMALUKAN INDONESIA DI NEGERI KOREA


Karena perbuatan orang ini,nama Indonesia menjadi tercoreng.Bagaimana tidak dia mengupload foto pembunuhan brutal pada binatang.Korea Selatan memang pengkonsumsi daging anjing.Namun ketika orang Korea melihat gambar pembunuhan anjing yang sangat biadab ini tentu saja mereka marah dan ini memang perbuatan yang melanggar hukum.Lihatlah bagaimana orang yang berambut kuning itu membakar langsung anjing yang masih hidup.Bila ada yang tahu dia mohon di sebarkan di FB di bawah ini.Mungkin itu tetangga anda?Yang saya tahu kalo gak salah dia dari Sragen.FB yang bersangkutan sudah di nonaktifkan namun orang orang Korea tengah mencari keberadaan dirinya.
Ini FB Kwon Rossy https://m.facebook.com/profile.php?i...00002360479727

Salah satu orang Indonesia yang sangat beroengaruh di Korea ,Kwon Rossy bilang di FB nya

Sudah saya duga perbuatan manusia ini pasti akan menuai cacian bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi membawa nama besar bangsa kita Indonesia.

Sering saya pesan ketika di KBIZ bahwa kita adalah Duta bangsa yang harus menjaga prilaku kita demi nama besar Indonesia.

Hanya karena perbuatan satu orang kita semua yang berlabel Made In Indonesia harus menuai cercaan dan hinaan dengan sebutan "Sampah"

Adakah diantara teman FB saya yang kenal dengan orang ini?

Nama FBnya " Catur malenk asal dari kota S domisili dikota Daegu

( info diatas saya ambil dari FB yang bersangkutan sebelum di nonaktifkan)

*** Postingan ini bukan untuk menghasut atau memprovokasi,hanya sekedar info untuk kita semua supaya tidak melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari.


https://m.facebook.com/photo.php?fbi...9727&source=48

Terjemahan dalam bahas Inggris
They are Indonesian migrant workers working in a factory in S.Korea. Not only the local dog eaters, but the migrant workers. Indonesians are Mulim, they are not allowed to go near dogs, we have more to fight.
These are the two guys involved with this. Catur Malenk is the guy and the comments are by Maklar Sinden. You can find them at https://www.facebook.com/catur.malenk
Will trace them and see if they can be charged under the law with this evidences.
FYI, based on my experiences so far, I have not seen a case of any animal abuser charged under the law, the animal protection law exist in name only in Korea.

Sumber : https://m.facebook.com/photo.php?fbi...1057&source=48
Diubah oleh piresdodo 24-02-2015 12:49
0
14K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan