tiramtiramAvatar border
TS
tiramtiram
Nasib Bayi Yang Tidak Berdosa
Mudah-mudahan judul sama cerita ane sesuai.emoticon-Malu (S)

Halo agan and aganwati semua, ane mau cerita sambil siapa tau ada yang bisa ngasih solusinya.


Jdi begini ane punya temen perempuan dia statusnya single parent sebut namanya W dan saat ini lagi mengandung hasil perbuatan terlarang. emoticon-Mad (S)Saat ini kehamilan sudah menginjak 8 bulan, berarti sebentar lagi akan lahiran.
Yang jdi masalah adalah, cowoknya gak mau tanggung jawab, alhasil dia akan melahirkan anak tanpa tanggung jawab baik materi maupun non materi dari bapak calon bayi tsb.emoticon-Berduka (S)
W gak mau ngurus calon bayi itu, jdi dia pengen anak itu bisa dikasih ke orang yang mau ngurus calon bayi tersebut. Sebetulnya waktu usia kehamilan 7 bulan ada pasutri yang mau ngurus calon bayi tsb tapi entah kenapa tiba2 ditengah jalan pasutri tsb membatalkan niatnya.

Ane kesel sama W, ane marah plus kecewaemoticon-Mad (S). Ane pernah bilang "elo jadi perempuan kok bego banget, mau aja kimpoy sama laki2 yang udah punya bini" kebetulan pacarnya ini udah punya keluarga. Dan saat ini entah dimana tuh pacaranya berada.
Apa mau dikata nasi udah jadi bubur dan saat ini W itu tinggal dirumah temen ane yang lain.

Saat ini ane dan temen ane yang lain gotong royong beli keperluan lahiran, sementara keluarga W gak mau tau, yang penting nanti saat W sudah lahiran baru boleh balik kerumah dan keluarga W juga gak mau nerima bayi itu. Dengan alasan malu sama tetangga.. Anehhhhh bin ajaib emang tetangga yang mau ngasih makan merekaemoticon-Najis (S)

Ane udah nasehatin W, ane bilang bayi gak berdosa dan siapa tau nanti dia bawa rejeki, tapi W dengan enteng bilang klo dia tetep gak mau sama anak itu. Parahhhhhemoticon-Mad (S)

Ane mau tanya, apa ada prosedur untuk taro bayi di panti asuhan atau yayasan penampung bayi.


Trus siapa tau ada salah satu agan atau aganwati yang mau melihara bayi tsb silahkan PM ane, ane kasih no hp W langsung.


Tolong jangan lempar bata ke ane, ane hanya cerita berdasarkan kisah nyata dan mohon solusinya. emoticon-I Love Kaskus (S)




tata604
tata604 memberi reputasi
1
13K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan