achanyoeAvatar border
TS
achanyoe
Momen-momen yang bikin agan jadi kangen banget sama ibu
Misi gan,, salam kenal di kaskus,, ane newbie nih.. baru pertama kali bikin thread kalau threadnya ga enak dibaca dikasih kucing aja yah gan thread ane.. ckckck..emoticon-Hammer (S)
Agan merantau jauh dari orang tua,, jauh dari ibu pasti bawaannya kangen terus kan gan sama ibu dirumah, yaiyalah kebangetan banget kalau ga. Tiap hari pasti bawaannya kangen kan gan. Tapi ada saat dimana agan kangennnnnnn bangetttttt sama ibu,, nih gan pasti agan kangen ibu disaat saat ini.


Sebelumnya cek repost dulu gan..



Momen-momen yang bikin agan jadi kangen banget sama ibu




1. Liburan



Liburan emang paling jadi momen yang pas buat kumpul bareng keluarga. Terutama sama ibu tercinta. Bisa ketemu ibu liat senyum ibu itu rasanya adem banget. Tapi ternyata di saat agan liburan agan ngga bisa buat pulang kumpul dirumah, ntah karena ngga ada ongkos atau hal2 mendesak lain yang membuat agan terpaksa ngga bisa pulang kerumah menjenguk ibunda tercinta. Apa yang agan rasakan saat itu? Pasti jadi lebih kangen banget sama keluarga dirumah terutama sama ibu yang mungkin lagi ngekhawatirin agan. Mikirin agan udah makan apa belum? Agan sehat apa ngga? Sekarang nambah gemuk apa kurus? Ibu kan selalu mikirin agan gan dimanapun dan kapanpun agan berada. Kalau kaya gini rasanya tuh liburan hambar banget yah gan. Mau seneng2 juga ga lengkap sebelum ngeliat senyum ibu. emoticon-Mewek



2. Sakit



Buat agan yang merantau dan jauh dari orang tua, sakit adalah momen-momen paling menyedihkan. Harus ngurus diri-sendiri tanpa ada yang ngerawat agan pas lagi sakit. Kalau dirumah biasanya selalu ada ibu yang ngerawat agan mengantar agan ke dokter, membuatkan teh hangat dan menyediakan kebutuhan agan.. Saat-saat sakit jadi lebih menyenangkan kalau ada ibu. Tapi disini di tempat agan merantau dan sudah pasti jauh dari ibu agan ga bisa ngerasain itu semua. Dan itu yang bikin agan kangen banget sama ibu. Kangennya ngelebihin hari-hari biasa gan. Kangen hangatnya kasih sayang yang ibu berikan disaat agan sakit. Ia kan gan? Ngaku aja deh. Ane juga kalau lagi sakit kangen banget sama ibu ane yang lagi kerja di singapura sebagai penghasil devisa Negara gan. Hiks.. Hiks.. Hiks.. emoticon-Frown


3. Dapet rezeki banyak




Sebagai anak yang sholeh dan sholeha udah pasti agan juga mendadak kangen banget sama ibu dirumah pas lagi dapet rezeki banyak atau lebih dari biasanyakan gan. Kalau lagi punya uang banyak tuh rasanya pengin pulang ngajakin ibu beli baju makan bareng apa aja deh asal bisa bikin ibu senyum. Kalau udah liat ibu senyum apalagi ketawa bahagia tuh rasanya capenya kita kerja tuh ga kerasa sama sekali ya kan gan? Hmm,, tapi kalau pas lagi punya uang banyak dan ternyata belum bisa pulang karena mungkin masih ada kerjaan yang harus diselesaikan. Itu pasti jadi kangen ibu banget. Rasanya pengin cepet2 pulang biar bisa ngajakin ibu seneng2. emoticon-Frown



4. Lagi ada momen-momen membanggakan



Entah agan lagi naik jabatanlah,wisudalah pokokny hal-hal lain yang bikin agan bangga. Di saat2 itu kalau ibu ga bisa dateng nemenin kita itu rasanya nyesek banget,dan udah pasti jadi ngerasa ada yang kurang. Ia kan gan,udah itu pas acara udah selesai jadi kangen banget sama ibu dirumah bawaannya pengin cepet2 ngabarin atau ngga langsung pulang deh biar bisa cerita ke ibu kalau agan udah berprestasi.


5. Hari raya



Kebayang ga gan rasanya lebaran atau natalan ga bareng keluarga, ga bareng ibu gituh gan. Rasanya gimana gan? Pasti mau nangis banget yah gan. Ga bisa sungkem sama ibu, minta maaf sama ibu karna dah banyak buat salah. Di saat kaya gini gan kangenmeter kita jadi fulltank gan.

6. Menikah



Agan mau merid gan,, tapi ternyata ibu ga bisa dateng ngeliat momen paling penting dalam hidup agan. Gimana coba gan Rasanya, kalau ane udah ngerasain gan. Ane mei taun ini mau nikah gan. Tapi nyokap ane ga bisa dateng karena keiket kontrak gan,nyokap ane TKW gan jadi ga bisa seenaknya aja pulang. Padahal baru bulan mei gan ane nikah tapi nyeseknya tuh udah dari sekarang gan, Nyesek banget gan. Semoga agan2 ga ada yang ngalamin kejadian yang kaya ane yah gan.

Demikian gan thread ane yang sederhana ini, moga bisa bikin agan jadi nambah kangen sama ibu agan yang dirumah. Atau mungkin agan langsung nelfon ibu dan bilang "Ibu aku mencintaimu karena Allah". Sejatinya mungkin kita sering mengucapkan kalimat cinta kepada kekasih tapi lupa mengucapkannya kepada ibu kita. emoticon-Sorry

Kalau berkenan kasih ane cendol gan biar ane ga haus lagi, emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cendol (S) maklum gan ane ngetiknya sambil joging nih, wkwkwk emoticon-Ngakak (S)
Kalau berkenan lagi bisa bantu buat
Rekomen HT /:iloveindonesias/

Dan jangan lupa bantu Rate 5 yah gan emoticon-Kiss (S)emoticon-Rate 5 Star

Dan jangan ditimpuk bata yah gan thread ane, walaupun berantakan juga. Namanya juga newbie gan baru belajar. Mohon sarannya gan supaya thread ane jauh lebih baik lagi.emoticon-Kiss (S)

Kunjungi thread ane yang lain juga gan..






Sumber gambar
google


emoticon-Mewek

Quote:

Diubah oleh achanyoe 10-03-2015 01:27
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
12.6K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan