antonharyadiAvatar border
TS
antonharyadi
Sikap Aneh Orang Kampung datang ke Ibukota
Kali ini aneh mau berbagi cerita pengalaman ane sendiri, ini ane sendiri yang mengalami nya, ane dari kampung boleh dibilang sedikit udik tapi bukan orang yang diudikin. Tepat setahun di Ibukota ini ane gak pernah menyangka bisa sampai bekerja dan menetap disini.

Ane bukan tipe orang yang suka diam, hobi aneh adalah jalan-jalan tak heran kalau ane orang nya boros, mungkin sudah tak terhitung lagi Umak (Ibu) menasehatin tetap aja begitu, terkadang ane menyesal.

Selama perjalanan ane berbagi cerita ni sama agan, berikut ceritanya, Cekidot..........

1. Heran dengan kecepatan orang Jakarta

Ini pengalaman ane waktu baru sampai di jakarta ceritanya waktu ane di bandara dan hendak mau naik damri jurusan bekasi, singkat cerita ane nunggu dihalte tempat biasanya orang menunggu rameh bangat disamping ane yang berebut naik cewek sama cowok berebut dan nauzubillah mereka cepat bangat gerak nya nah ane ma diam aja merasa heran, beda bangat sama di kampung yang sepi saking sepinya mobilnya yang nungguin ane, tapi akhirnya ane belajar dari sini bahwa kehidupan itu perlu gerak cepat untuk sampai. emoticon-Blue Guy Peace
Spoiler for Rebutan:

2. Gedung Pencakar Langit

Wooooowwwww........Ane disajikan pemandangan yang luar biasa menurut ane, maklum ane baru nyampe Jakarta gedung-gedung nya yang tinggi kalah pohon kelapa ane dikampung, seakan menerkam langit ditambahlagi kerlip lampu menambah keindahan malam, ane fhotoin dan langsung ane kirim sama adek ane dikampung dan dijadikan dp sama dia hehehehhe. emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for Gedung nya gigitin langit:


3. Tempat Wisata

Monas....Sebuah bangunan atau monumen bersejarah sudah pasti seluruh rakyat indonesia tau dulu mungkin ane hanya berfikir kapan ya ane bisa datang dan berfhoto disana dan ane gak nyanga ternyata monas itu luasssss banget kalah keboh kopi ane dikampung.
Bunderah HI (Hotel Indonesia) ini palimg sering masuk tv dan ane suka nonton disini sering banget orang demo kelihatan di tv bagus bangat ane juga mimpiin bsa memegang air mancurnya biar bisa cerita sama keluarga kalau ada di tv ane mau bilang ane udah kok kesana dengan sombong nya hehehhe emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for wisatanya:


4. Ceweknya Seksi

Tidak bisa dipungkiri memang cewek nya seksi seksi dan cantik, ane sampai gak bisa berkedip melihat makhluk tuhan yang seksi itu, tapi sekarang aneh udah biasa udah mengangap itu bukan hal yang aneh.emoticon-Sundul Gan (S)
Spoiler for Jangan dibuka ya gan:


Sekian cerita nya, ane cuma pengen berbagi cerita pengalaman ane. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) :
Diubah oleh antonharyadi 24-02-2015 13:18
0
4.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan