Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Zapper666Avatar border
TS
Zapper666
3 Negara Penghasil Freelancer Terbanyak


Rating sangat berharga bagi ane, so please :




Bukti No Repost :

Spoiler for No Repost:


Pasti Agan-Agan pernah dengar dong tentang freelance, kan? (yaa kalii 2015 gtau Freelance emoticon-Ngakak (S)) Oke ane jelasin sedikit dee tentang Freelance itu apaan, jadi Freelance itu kondisi di mana Agan gak perlu kerja di kantor. Agan bisa kerja di mana saja, yang penting pekerjaannya beres dan juga tepat waktu. Jadi, bagi Agan yang males banget bangun pagi atau mau kerja dengan suasana yang benar-benar nyaman, boleh banget nih jadi freelancer.

Spoiler for More Info:


Tapi gan, memangnya bisa hidup dari kerjaan freelance kayak gitu?
Ini mungkin yang sering Agan pada pikirin bisa ngga kira-kira. Tapi tenang gan ga usah khawatir, ternyata jadi freelancer itu sebenarnya menjanjikan banget kok. Mau tau kenapa? Karena ada 3 negara besar yang ternyata menjadi penghasil freelancer terbanyak di dunia! Mau tau negara apa aja? Cekidot, gaaan!


1. Amerika Serikat

Spoiler for Amerika Serikat:


Amerika Serikat termasuk salah satu negara yang rajin ngitungin jumlah freelancer di negaranya. Sensus resmi yang dilakukan oleh Biro Pencatatan Statistik Tenaga Kerja sudah menghitung bahwa 18% dari jumlah tenaga kerja di Amerika Serikat adalah freelancer. Jumlahnya meningkat terus hingga menjadi 29% pada tahun 2009 sampai 2012 dan ternyata jumlah freelancer di negara mereka sudah berada pada kisaran 34-60 juta freelancer. Banyak banget kan?


2. Negara-negara Eropa

Spoiler for Negara-negara Eropa:


Negara-negara di daratan Eropa seperti Italia, Jerman, dan Inggris ternyata merupakan negara yang memiliki banyak freelancer lho, Gan! Jumlah freelancer di negara-negara tersebut mencapai 4,81 juta orang! Dan kabar terbarunya, The German Institute for Economic Research menyatakan jumlah freelancer di Jerman meningkat pesat menjadi 2.6 juta pada 2011! Wah asiknya.. Mereka ga perlu antri untuk interview karyawan seperti di Inodonesia.

3. Australia

Spoiler for Australia:


Negara berikutnya yang menghasilkan freelancer terbanyak adalah Australia. Jumlah freelancer di negri kangguru ini mencapai 2.6 juta orang. Ternyata banyaknya jumlah freelancer di Australia juga dipicu karena tingginya minat rakyat Australia untuk memiliki usaha sendiri. Minimnya modal yang mereka miliki menuntut mereka untuk menggunakan jasa freelancer atau menjadi freelancer agar bisa sambil mengerjakan usaha mereka lainnya. Idenya kreatif banget kan, gan? Sambil menyelam minum air itu namanya.


Negara-negara maju itu saja bisa menghasilkan begitu banyak Freelancer, masa agan mau terus-terusan kerja kantor setiap pagi dan menghadapi macet di jalan? Ati-ati gan tua di jalan bisa berabeh urusan emoticon-Betty (S). Selama koneksi internet lancar, agan ga perlu khawatir untuk mendapatkan berbagai kerjaan freelance dari penyedia lowongan kerja freelance. Yuk jadi freelancer ajah!

Spoiler for Yang Buka Masuk Surga:


Spoiler for Mampir Juga Yuk Gan ke Thread Ane yang Lain:
Diubah oleh Zapper666 24-02-2015 10:49
0
2.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan