Tokeh2010Avatar border
TS
Tokeh2010
[GINI LOH !] Puteri Indonesia 2015 Luruskan Foto Kaos Palu Arit di Instagram


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah terpilih menjadi Puteri Indonesia 2015, akun instagram Anindya Kusuma Putri banjir follower mulai dari fans hingga yang membencinya.

Satu foto yang ramai diperbincangkan adalah foto saat Anindya Kusuma Putri mengenakan kaos merah berlambang Palu Arit serta menggunakan caping serta pacul di pematang sawah. Banyak followernya yang menghujat foto tersebut.

Agar tak terjadi salah paham antara fansnya serta pembencinya, Anin--sapaan akrabnya--mengatakan, foto tersebut sudah lama diunggah olehnya.

"Iya aku sudah upload fotonya sejak 2013, sudah lama itu saat ada kunjungan mahasiswa Vietnam ke Indonesia. Itu kunjungan balik dari mereka, karena tahun sebelumnya kami yang ke Vietnam," ujar dara kelahiran 3 Februari 1992 tersebut di Graha Mustika Ratu, Jalan Gatot Subroto, Selasa (24/2/2015).

Mahasiswi Fakultas Teknik Undip tersebut mengatakan, setiap kali ada kunjungan pasti ada saling bertukar cinderamata. Mulai dari pakaian kebaya, wayang, maupun dalam bentuk kaos yang mencirikan lambang masing-masing negara.

"Nah, kebetulan lambang negara Vietnam kan cirinya palu arit, ya itu saya pakai. Kami dari Indonesia juga memberikan kaos berlambang Burung Garuda, dan kenapa dipakai karena saling menghormati saja," kata perempuan yang gemar olahraga tersebut.

Anin menjelaskan, yang diunggahnya bukan hanya dari Vietnam saja. Tetapi dari 130 negara yang masuk dalam Association Internatinale et Studiant Sociale Economic Commerciale (AIESEC). Menurut Anin, ada dirinya yang sedang memakai busana Amerika, Mesir, Jepang, dan banyak lagi negara lainnya.

"Jadi yang saya unggah itu banyak, enggak cuma yang Vietnam saja," ujar Anindya Kusuma Putri. (Wahyu Tri Laksono)


http://m.tribunnews.com/seleb/2015/02/24/puteri-indonesia-2015-luruskan-foto-kaos-palu-arit-di-instagram

Diubah oleh Tokeh2010 24-02-2015 10:10
0
15.2K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan