Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moccyfreakAvatar border
TS
moccyfreak
Baru Tayang 3 Hari Di Jepang, Stand By Me Doraemon Berhasil Raup Rp.112 Miliar!
Jumat 8 Agustus 2014 lalu, Film yang diklaim sebagai film terakhir sekaligus perpisahan doraemon kepada Nobita ditayangkan perdana. Film dengan judul Stand By me yang diproduksi dengan format 3D mendapat antusias sangat tinggi dari para penggemar film maupun fans setia Doraemon diseluruh Jepang. Luar biasanya, baru 3 hari tayang hanya di wilayah jepang, film Stand By Me berhasil meraup 112 Miliar Rupiah!



Dilansir dari Jurnal otaku, Stand By me sukses menjual 726.739 tiket dan meraup pendapatan sebesar 988.257.700 Yen atau sekitar 112 Milyar Rupiah hanya dalam tiga hari.

Film 3D yang mulai tayang di Jepang pada tanggal 8 Agustus lalu ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuuichi Yagi, selain itu Yamazaki juga menulis skenarionya. Tayang di 319 layar bioskop Jepang, Stand By Me Doraemon dihiasi dengan soundtrack lagu dengan irama yang indah yang membuat penonton semakin larut didalam film dan akhirnya meneteskan air mata.



Stand By me Doraemon menghadirkan lagu tema yang dinyanyikan oleh Motohira Hata berjudul Himawari no Yakusoku. Menurut survey di Internet, 88,4% penonton film ini mengaku menangis saat menyaksikan film ini, dimana 47% penonton film ini adalah pria, 21,5%-nya merupakan pria berumur 20-an, 20,4% di umur 30-an, dan 20.4% di umur 40-an, dan 20.4% sisanya merupakan siswa sekolah atau lebih muda.



Soal kepastian akan tayang diIndonesia sendiri, kami telah mendapat konfirmasi dari Blitz Mega Plex bahwa film ini akan dirilis juga namun belum ada tanggal pasti. Bagi anda yang ingin menonton film ini dipastikan membawa tissue karena bisa jadi film ini bisa membuat anda menangis juga.

Source
Diubah oleh moccyfreak 14-08-2014 03:06
0
7.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan