H3almeAvatar border
TS
H3alme
5 Alasan Yang Konyol dan Masuk Akal Kenapa Orang-orang Benci John Cena

Gue yakin Kaskus Universe nggak asing lagi sama manusia yang satu ini, orang yang sama yang dianggap sebagai The Face of The WWE saat ini (di Kaskus panggilan sayangnya 'centong' ya?emoticon-Ngakak (S)). Namun, tidak bisa dipungkiri kalo John Cena juga dianggap sebagai wrestler paling dibenci dalam sejarah. Nah, di sini gue bakalan ngebahas alasan-alasan mengapa John Cena sangat dibenci, dari dua point of view, alasan yang konyol dan alasan yang logis. Yang ngefans dan yang benci sama doi, you might like this thread.

Langsung aja, kita bahas bagian pertama.

Lima Alasan Yang Konyol Orang Membenci John Cena

Spoiler for alasan yang konyol:

That’s it! lima alasan di atas menggambarkan betapa haters itu selalu mencari celah dari kesalahan/kekurangan orang lain. BTW, tulisannya kok kayak yang ngebela John Cena ya? Enggak, gue sama sekali bukan fansnya. Jujur aja ya... gue sendiri juga nggak suka sama Cena. But i’m not claiming myself as a hater, nggak tau gue cuman nggak suka aja ngeliat gayanya yang sok.

Sok apa? Ah, pokoknya gitulah..

Nah selanjutnya adalah point of view yang kedua. Kalo tadi kesannya seperti membenci dengan membabi buta, sekarang mari kita bahas kenapa kita benci John Cena dengan alasan yang masuk akal, logis dan tidak manusiawi. Hahaha... ok gue akuin, gue benci John Cena. Tapi gue bakal nunjukin alasan-alasan yang membuat John Cena ini memang pantas untuk dibenci.

Lima Alasan Yang Tepat Untuk Membenci John Cena

Spoiler for alasan yang masuk akal:


Selesai. Nah, dari lima alasan yang masuk akal di atas semoga kalian bisa mengerti kondisinya. Buat fans, semoga pikirannya bisa terbuka bahwa yang kalian idolakan itu arrghh...emoticon-Cape d... (S)dan buat hater, semoga kalian bisa membenci Cena in a respectable way, membenci karena alasan yang benaremoticon-thumbsup.

sumber:
Quote:

Quote:


Okok gan, makasih udah mantengin trit ini. No offense yah buat fansnya.emoticon-Shakehand2
Ini trit pertama gue di subforum ini. Sekalian gue juga berharap komennya gan, share your thoughts about Cena.. Kenapa ente pada benci doi?
and rate this thread please...emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh H3alme 09-07-2013 04:02
0
127.1K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan