Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nunkkyAvatar border
TS
nunkky
Khasiat dan Manfaat Batu Red Raflesia

Akhir-akhir ini mungkin kita kerap mendengar perbincangan di masyarakat dari kalangan bawah hingga kalangan pengusaha bahkan pejabat papan atas tentang batu mulia atau batu cincin. Dahulu batu akik biasa orang menyebutnya, hanya diminat oleh sedikit orang karena siapapun yang memakainya selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis atau klenik. Oleh karena itu pada postingan kali ini ane akan membahas tentang Khasiat dan Manfaat Batu Akik Red Raflesia.



Batu Akik Red Raflesia adalah salah satu jenis batu akik yang banyak diincar pada saat sekarang ini. Keindahan warna dan coraknya yang menawan membuat orang tertarik untuk memiliki batu tersebut. Tapi dibalik keindahan Batu Red Raflesia, terdapat hal-hal yang paling tidak kalah menarik yaitu Khasiat yang terkandung pada Batu Red Raflesia. Dibawah ini beberapa Khasiat dan Manfaat Batu Red Raflesia :

Quote:


api dari semua pemaparan tentang Khasiat Batu Akik Raflesia diatas, semua hanya penuturan dari pemakainya belaka. Semua kita serahkan kepada Allah SWT, dan saya akhiri postingan tentang Khasiat dan Manfaat Batu Akik Red Raflesia ini. Semoga Bermanfaat.


0
15.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan