Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hafz.ayrtonaAvatar border
TS
hafz.ayrtona
Valentine's Day (Cerpen Komedi) {kalo banyak pembaca nya bakal di update ;)}
permisi gan. ane mau posting cerpen ane nih gan. semoga bisa menghibur agan dan aganwati sejagad kaskus.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Toastemoticon-Toast

mohon maaf kalo ada kata kata yang kurang berkenaan dari cerpen ane ya gan. jangan di emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 ya gan heheh

okedeh cekidotttttt!!!!emoticon-Traveller

Hari ini entah kenapa facebook isinya love love semua. tiap di scroll pasti yang keluar cuma status lebay dengan tulisan "thanks for the chocolate dear..miss you <3" atau "selamat hari coklat sedunia :3"hoekk.

Buat kaum jomblo mupeng kayak gue ini (mungkin beberapa pembaca juga termasuk) hal itu keliatan memuakan. gimana enggak!? di saat pasangan lain mengumbar kemesaran dan saling tuker coklat, peluk2an, gandengan tangan, nonton bioskop berdua dan lain-lain. gue cuma bisa mengumbar iler iler nista gue di atas kasur, tukeran bokep sama temen (sesama jomblo), peluk2an sama guling, gandengan sama sabun dan nonton ganteng ganteng serigala (sambil kadang2 mengaum waktu liat aliando jadi vampire) sedih memang T.T
yah tapi mau gimana lagi? pasangan aja gue gak punya. biarpun punya, belom tentu juga gue kuat beli cokelat. secara gue jomblo mupeng berdompet cekak. yang kalo mao beli pulsa goceng aja harus gadein ijazah SMP dulu.

Oh iya, gue lupa ngenalin diri, nama Gue Wawan. mahasiswa tingkat akhir bertampang dosen (tua maksud nya) yang lagi galau galau nya gara gara hari valentine tapi gue belom punya cewek buat ngerayain nya. sementara temen temen gue di luar sana pada asik jalan jalan sama pacar nya. gue cuma diem dikamar nonton bokep sambil ngemil kriuk.

"anjrit! bete banget gue!" pikir gue waktu itu. pengen banget pergi keluar. siapa tau dengan gue pergi keluar, gue bisa dapet kenalan cewek cakep, terus tukeran pin bb, bbman, terus pacaran dan akhirnya kita menikah dan hidup bahagia selama lama nya, mirip cerita dongeng disney yang judul nya "kembalinya nenek gayung". tapi gue mau keluar sama siapa? temen gue sibuk semua! akhir nya gue raih hape gue dari samping bantal, gue cari kontak temen gue yang kira kira bisa diajak jalan jalan (sekalian bayarin gue makan siang) dan BINGO! gue menemukan kontak temen gue yang masih satu species sama gue, Jonesius galauis diabetes militus, nama nya Jono. ya memang, namanya terdengar norak, tapi dia temen baik gue dari smp. waktu gue bokek (kayaknya si bokek terus) dia sering nraktir gue makan, minum dan lain-lain. maka dari itu gue anggap dia sebagai teman baik gue. demi perbaikan gizi.

"woy sempak, lo lagi dirumah gak?"
tanya gue, lewat sms. dan gak lama kemudian makhluk itu (baca : Jono) bales sms gue. isinya "iYy gWe d!RmaHh kuQ, em9 knPaHh???" niat gue jalan jalan bareng Jono waktu itu seketika berubah jadi pengen matahin jari jari Jono dan nusuk nusuk Jono pake cotton bath. "sumpah alay banget nih makhluk" pikir gue, setelah baca balesan Jono. gue berasa lagi smsan sama orang thailand. "kita jalan jalan yok, beteh nih" gue bales sms Jono sambil menyiapkan mental untuk baca balesan sms dari dia. dan akhir nya sms balesan dari Jono sampe. isinya "Okk Dw3cHh SamPper gWe eaAa" gue muak. akhirnya saat itu juga gue langsung meluncur menuju rumah Jono.

Akhirnya gue sampe juga dirumah Jono. .dan ternyata si Jono udah nungguin di depan pagar rumahnya. subhanallah sungguh setia sekali makhluk ini.
"udah lama lo nungguin?" tanya gue sambil membetulkan helm gue yang posisinya agak miring.
"enggak kok, gak papa" jawab nya. sampai pada tahap ini gue berasa kayak lagi cowok yang mau jemput cewek nya jalan jalan. -_-
"yaudah yok, langsung cau..mao kemana kita?" tanya gue dengan muka sedikit serius.
"Terserah" jawab Jono singkat. oke, entah kenapa gue ngerasa geli. daripada percakapan homo ini terus berlanjut, akhirnya kita langsung cus ke pondok indah mall.

sesampainya di tempat tujuan, kampret ternyata banyak banget pasangan muda mudi di sini. sejauh mata memandang yang keliatan cuma pasangan cowok cewek yang lagi gandengan, atau asik duduk berduaan. sementara gue? sepasang cowok item dekil bermuka mupeng, yang keliatan kayak pasangan Homo dari kongo. "anjrit...mampus gue" gue ngebatin
"kenapa wan?" tanya Jono dengan polos nya.
"lu liat deh...ini mall isinya orang pacaran semua kampret..pindah aja yuk" jawab gue dengan muka asem.
"yailah santai aja lagi...lu minder gara2 mereka pada gandengan sama cewek nya? lu mao gue gandeng?" oke, pas denger si Jono bilang begitu rasanya pengen banget gue pinjem lipstik cewek yang ada di mall ini. terus gue jejel jejelin ke lobang idung si Jono.
"idih...geli gue..." gue udah mulai was was sama Jono.
"yaudah deh sekarang kita mao ngapain nih ya..bingung gue..mana mall isinya orang pacaran semua lagi" gue udah mulai bete.
"yaudah cari toko cokelat yuk..gue mao beli cokelat buat gebetan gue nanti malem" what? si Jono punya gebetan? makhluk yang bahkan eksistensi nya cuma dianggap mitos gini punya gebetan? anjrit..gue merasa hina.
"ge...gebetan? lo udah punya gebetan? serius lo?" tanya gue gak percaya. dan berharap kalo semua ini cuman halusinasi gue aja.
"iya lah..emang gue kayak lo?! Profesi kok jomblo" KRAK!!! kalian mendengar suara hati yang hancur itu? ya, hati gue ancur...gue kalah sama Jono. ternyata dia udah naik pangkat dari jomblo mupeng jadi semi jomblo. sementara gue malah turun pangkat, dari jomblo mupeng jadi super duper jomblo mupeng. disitu kadang saya merasa sedih T.T

Setelah sekian lama bengong karena gak terima kalo ternyata gue kalah sama Jono dalam hal percintaan. akhirnya gue sama Jono bergegas menuju lantai 3 dimana toko cokelat itu berada.

"gue kalah...gue kalah..gue kalah..haha" gue ngedumel gak jelas selama di eskalator. sambil menatap nanar keatas dengan tatapan kosong. kayak superman yang kehilangan sempaknya waktu lagi laundry. "kenapa sih lo?" tepukan Jono di pundak membuyarkan lamunan gue. "ah gak papa kok ha...ha.." jawab gue dengan tampang datar. "lo udah dapet gebetan belom wan?" KRAKKKK!!! kalian dengar suara hati yang hancur itu? ya, pertanyaan Jono bikin gue tambah galau. pengen banget gue jawab kayak gini "udah kok, tapi sayang kita gak lanjut lagi..karena perbedaan kelamin" atau "sempet udah kok. tapi sayang ortu gue gak setuju kalo gue menjalin hubungan sama ikan sapu sapu albino".

"kepo lu" jawab gue singkat. untuk menutupi kenyataan yang ada. "ohh ya wajar lah" jawab Jono dengan kampret nya. KRAKK!! gue gak mau bales omongan nya. jelas sudah disini posisi gue selalu salah. kalo gue jawab "belagu lo. mentang2 udah punya gebetan" dia pasti bales "iya dong emang lo...jomblo" dan kalo gue jawab "belagu lo mudah2an lo gak bisa jadian sama gebetan lo" pasti dia jawab "ya tinggal cari yang laen..emang lo...jomblo" dan kemungkinan kalo gue malah minta kenalin ke temennya Jono, dia bakal jawab "temen gue udah pada punya pacar...emang lo...jomblo" yapp apapun yang gue katakan pasti berakhir dengan "emang lo...jomblo" daripada besok pagi ada headline di koran "seorang pria tewas dengan luka tusuk di sekujur jempol kaki, akibat mencela temannya dengan sebutan jomblo" gue memilih untuk diem.

Dan akhirnya kita sampai juga di toko cokelat. setelah melewati sesi Ekskalator yang menyiksa batin. suasana di dalem toko cokelat rame banget. dan isinya rata rata pasangan kekasih semua. "aduh kampret...kamprettttt...KAMPREEEEEETTTTT!!!" teriak gue dalem hati. ya tuhan apa salah hamba mu yang unyu ini? hingga kau memberikan cobaan seberat ini..kenapaaaaaa??!! "lo yakin Jon. mao masuk kesini..kasih hadiah lain aja deh buat gebetan lo...pisau lipat, atau buku tutorial aborsi mudah menggunakan sumpit misalnya" gue membujuk Jono agar segera menghindari tempat jahanam ini. "ah ngaco lu..udah lah ayo masuk aja" Jono menyeret tangan gue untuk masuk ke toko laknat itu. "selamat siang mas, ada yang bisa saya bantu?" sapa seorang pelayan laki2 dengan ramah. dia pun memandangi kita dengan heran. sepasang cowok gandengan masuk ke toko cokelat di hari valentine. itu sesuatu banget. yang gue perhatiin dari muka si pelayan ini, dia sempet ngeluarain ekspresi geli dan akhirnya kembali tersenyum untuk melayani kami. "KAMPRET!!! pasti dia salah paham...pasti...." belom sempet gue menduga duga. si pelayan nanya "mau beli buat pacarnya ya mas?" dan Jono dengan polosnya jawab "iya mas kok tau". anjritt...woy sempak! peka dong! kita lagi dicurigain sebagai homo nih! "iya lah..kelihatan kok mas.." si pelayan ngoceh lagi dengan senyum yang keliatan di manis manisin. "hehehe mas bisa aja. yaudah saya pesen yang bentuk nya hati sama ada tulisan I Love You nya ya." Jono ngerespon omongan si pelayan tadi dengan polosnya dan dengan indah nya. oh my god. pengen banget rasanya loncat indah dari lantai 4 waktu itu. atau bunuh diri nodongin cottonbath ke urat nadi sambil teriak ke pengunjung mall " jangan mendekat!!!...jangan mendekat!!!...tapi kalo ada yang mau kenalan mendekat aja, gak papa"

Setelah selesai beli cokelat. akhirnya gue memutuskan untuk pulang. sebenernya si Jono ngajakin gue buat nonton Frozen. tapi gue gak mau satu ruangan bioskop nyangka kita pasangan homo yang belum akil baligh. niat gue jalan jalan buat ngilangin bete, malah bikin gue tambah bete. pokoknya hari ini GAGAL TOTAL.

sesampai nya dirumah, gue nyalain lagi komputer gue, konek modem dan buka situs bokep kesayangan. ditemani sebungkus kriuk, segelas nutrisari dan seonggok hati yang dongkol karena dikira homo di hari yang kata orang spesial, yaitu hari Valentine.


story by : Hafiz Ayrtona
facebook : Hafiz Ayrtona
twitter : @afizayrtonsenna
Blog : www.hafiz-absurd.blogspot.com
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


THANKS FOR READINGemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Diubah oleh hafz.ayrtona 20-02-2015 03:38
0
3.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan