Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EvchibedoAvatar border
TS
Evchibedo
ngakak gan.. baca deh
3 orang tengah berdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang amerika, jepang , dan indonesia. keheningan dalam ruang sauna itu terpecahkan oleh bunyi, bip...,bip.....,bip...... orang Amerika membuka telapak tngannya dan membaca tulisan yang ada di telapak tangannya. Dua rekan se'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tanagn orang Amerika tersebut...
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chip, maka saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat, SMS nya langsung tampil di telapak tangan saya.." ujar orang Amerika tersebut.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon orang jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking ke bibirnya .
"Oh, maaf saya terima telpon dulu, tangan saya juga sudah berisi chip, saya dapat menerima ddan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP".
kata si Jepang
melihat semua itu orang Indonesia mulai gugup , apa yang bisa saya lakukan untuk mengalahkan orang' ini? pikirnya.
karena stress , keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.
usai BAB, dia kembali lagi ke ruang sauna tetapi karena tidak biasa membasuh bokong dengan kertas toilet , seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan heran orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tersebut dan berkata : "kertas apa itu yang tergantung di bokong anda???"
Oh maaf, saya baru terima FAX.." jawab orng Indonesia tersebut..........

emoticon-Ngakak
gimana ceritanya gan?? bagi yang uda ISO boleh donq bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane haus ni soalne hehehe, jangan pelit' ya ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Evchibedo 27-08-2014 08:17
0
3.3K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan